Nitchi EZ ML VIP Apk Mod V26 Android Download Patch Terbaru

Bagi kalian player mobile legends yang sering menggunakan cheat Nitchi Ez Apk mod menu dipostingan ini, admin sudah menyediakan versi terbaru yang bisa kamu pasang supaya bermain game mobile legends jadi mudah menang dan bisa naik peringkat dengan cepat. 

Aplikasi yang dikembangkan oleh Nitchi EZ Team sudah tersedia fitur utama seperti radar map, drone view, unlock skin dan masih banyak lainnya yang pastinya akan sangat berguna untuk player khususnya pemula.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan di dalamnya dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak informasinya selengkapnya di bawah ini.

Nitchi EZ ML VIP Apk Mod Android Download Patch Terbaru

Bermain game jadi sarana hiburan bagi banyak orang. Terutama di zaman serba canggih seperti saat ini yang hampir semuanya bisa di mainkan secara digital dengan ponsel Android. 

Ada beragam jenis permainan salah satunya adalah mobile legends. Hampir anak-anak, remaja, hingga dewasa sangat menyukainya dan rela menghabiskan waktunya untuk bertanding di arena Land of Dawn. 

Saking populernya tidak heran jika sebagian pemain memakai trik tertentu untuk bisa menang secara instan, hal ini sebab persaingan yang begitu ketat karena setiap hari selalu muncul pemain baru. 

Apabila sekarang ini kamu terjebak di peringkat tertentu dan sulit untuk mencapai rank mythic jangan khawatir karena ada cara paling ampuh yang bisa kamu gunakan yaitu dengan memakai apk mod menu.

Apk Nitchi Ez NUI ML adalah aplikasi mod menu untuk game mobile legends yang mirip Fakecez yang sudah dibahas dipostingan sebelumnya. 

Bisa di pasang di semua perangkat android root ataupun non root, Aplikasi ini memilik fitur-fitur yang sangat lengkap dan work 100% untuk patch saat ini. 

Karena beberapa waktu yang lalu versi original-nya melakukan pembaruan maka versi mod nya juga turut diperbarui.

Di dalamnya sudah di sematkan fitur Radar Map fungsinya untuk mengetahui posisi musuh di map meski musuh sedang bersembunyi. 

Ada juga fitur Drone View untuk memperluas tampilan layar game, Radar Esp untuk mengetahui letak dan informasi musuh, Unlock Skin Hero untuk membuka semua skin hero secara gratis.

Ada tambahan lainnya seperti Auto win agar kamu bisa memenangkan game dengan mudah, fitur gold win untuk menambah Jumlah gold hero. Rank booster untuk menaikkan rank, pro damage untuk menambah damage Hero.

Fitur auto lag bisa ke matikan supaya musuh jadi mudah lag, fitur pro tim untuk mendapatkan tim pro, server mode boot bisakah mengaktifkan agar silver bisa memasangkan tim kamu dengan musuh bot, script Solo rank wajib kamu aktifkan ketika bermain Solo. 

Semuanya bisa kamu aktifkan baik di mode ranked maupun klasik. Baiklah langsung saja kita lanjutkan ke langkah-langkah pemasangannya. 

Cara Pasang Nitchi EZ ML VIP Apk Mod Android Download Patch Terbaru 


1. Download NUI Nitchi Ez Mod Apk ML terbaru android no root yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mengunduh data ulang. Setelah selesai, jangan langsung di instal. Tapi kamu masuk dulu ke memori internal di folder Internal > Android > obb > com.mobile.legends

Ganti nama folder com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

Jangan lupa ganti juga nama folder data nya yang ada di Android > data > com.mobile.legends

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya hapus apk game mlbb original dari HP kamu. 

4. Setelah itu pasang mod menu yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ganti folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka mod mobile legends dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu pakai. 

Selesai.

Tambahan: Untuk password login tekan get pw atau get key lalu lewati link download-nya. Setelah ketemu kamu salin dan paste di kotak yang disediakan. 

Fitur:

  • Radar Map
  • Drone View
  • Unlock All Skin
  • Emblem
  • Fixing Grass
  • No Icon Lobby
  • Run Fast
  • Attack Speed Up
  • Bypass

Meskipun sudah dilengkapi dengan bypass atau anti blokir dan juga anti banned tetap sebagai pemain kita harus hati-hati saat menggunakan versi yang tidak resmi, karena bisa saja sewaktu-waktu diberikan peringatan.

Untuk mengatasinya selalu gunakan akun guest atau akun cadangan dan jangan gunakan akun utama ya. 

Ingat risiko selalu ditanggung masing-masing pengguna, jika paham risikonya maka kita bisa meminimalisir supaya tidak terkena hukuman dan tetap aman.


Apabila ada penjelasan yang kurang kalian mengerti silakan tanyakan dan tulis di kotak komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.