Apk Mod Free Fire By Pato Hackers 13 Auto Headshot Full Fitur Anti Ban

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara auto headshot free fire dengan menggunakan apk Hackers 13 FF. 

Tidak hanya auto headshot, kamu juga akan mendapatkan fitur lainnya seperti fitur antena, color body, rainbullet, dan masih banyak lainnya. APK ini juga sudah disertai fitur anti banned jadi jangan khawatir soal keamanannya. 

Oke langsung saja yuk kita simak apa saja fitur lengkapnya dan bagaimana cara pemasangan aplikasinya di bawah ini.

Apk Mod Free Fire By Pato Hackers 13 Auto Headshot Full Fitur Anti Ban

Kehadiran apk mod untuk game online Android memang sangat membantu para player yang sering menggunakan cara curang, Alasannya karena cara install nya yang mudah dan fitur-fiturnya juga sangat ampuh untuk memperbesar kemungkinan pemain dalam memenangkan game. 

Khusus di game free fire penggunaan Apk mod masih banyak dicari player salah satunya adalah Apk mod hackers 13. Aplikasi ini dibuat tim modder dengan menyertakan menu melayang yang didalamnya sudah disematkan fitur cheat.

Mirip-mirip seperti aplikasi GODSTEAM tapi tentu saja terdapat perbedaan dari daftar menu cheat di dalamnya. Admin akan menjelaskan sedikit apa saja fitur-fitur dan fungsi cheat yang ada pada Apk FF hackers 13 mod. 

Apa Saja Kelebihan Aplikasi Hackers 13 FF?


Pada kebanyakan Apk mod sudah ada fitur auto Headshot, mungkin kamu juga sudah tahu kan fungsinya? 

Di apk ini juga sudah ada Fitur Autoheadshot yang berguna supaya pemain bisa menembak musuh dengan tepat pada bagian kepala. 

Ada juga fitur no recoil yang berfungsi untuk menghilangkan hentakan ketika senjata ditembakkan ke arah musuh. Jadi kamu lebih mudah dalam mengarahkan atau membidik musuh. 

Fungsi rain bullet berguna supaya pemain bisa menembakkan banyak peluru dalam sekali waktu. Cheat Ghost membuat kamu tidak terlihat, fitur antena dapat mengetahui posisi musuh dari kejauhan. Fitur color body berfungsi membuat tubuh berwarna. 

Fitur speed hack akan membuat kita bisa berlari cepat untuk menghindari tembakan musuh atau pun berlari dari zona yang mengecil. 

Masih banyak fitur lainnya yang belum admin jelaskan tapi jika ada yang belum paham silakan kamu tanya di kolom komentar. 

Fitur Fitur:

  • Aimbot 
  • Auto Headshot
  • No Recoil
  • Rain Bullet
  • Hack Ghost
  • Antenna 
  • No Parachute
  • White Body
  • Night Body
  • Medkit Fast
  • Wallhack
  • Anti Ban
  • Dll

Sekarang kita akan melanjutkan ke tutorial pemasangannya silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Apk Mod Free Fire By Pato Hackers 13 Auto Headshot Full Fitur Anti Ban


1. Download apk mod Hackers 13 free fire v1.93 yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu ff  yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur-fiturnya. 

Selesai.

*Jangan lupa aktifkan semua izin aplikasi di pengaturan ponsel dan aktifkan juga pengaturan floating.

Itulah di atas tutorial cara pasang Apk Mod Free Fire Auto Headshot Full Fitur Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai tutorial di atas silakan ajukan di kolom komentar. 

Pastikan kamu tidak melewatkan trik di postingan sebelumnya mengenai game free fire dengan membaca artikel terkait di bawah atau lengkapnya klik sesuai kategori.

Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.