Hackers 13 Mod Menu Free Fire Vip V1.99 Auto Headshot

Mod Free Fire merupakan aplikasi yang sering dipakai untuk melakukan trik cit di game ff. Bagi kamu yang sedang mencari apk mod menu terbaru untuk game garena free fire, di postingan ini admin sudah menyediakan link download apk hackers 13 ff. 

Apa saja fitur-fitur nya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya dibawah ini.

Mod Menu Hackers 13 Free Fire Terbaru| Auto Headshot, Aim Bot, Aim Lock, 100% Anti Banned

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang begitu populer di perangkat smartphone. Seperti kebanyakan game bergenre yang sama, skill atau kemampuan dalam menembak musuh adalah salah satu yang paling dibutuhkan agar bisa menjadi pemenang. 

Banyak istilah yang muncul di game tembak-menembak online misalnya head shot, auto aim, rain bullet, dll

Istilah tersebut sering dikaitkan dengan penggunaan cara curang yang saat ini banyak di pakai pemain game online khususnya game tembak-menembak Free Fire. 

Mungkin kamu penasaran bagaimana bisa seorang bayar melakukan trik auto Headshot dan istilah-istilah lainnya yang ternyata memang dapat memudahkan seorang pemain dalam mengalahkan lawan-lawannya.

Bagi yang penasaran, di postingan ini admin akan membagikan hackers 13 mod menu free fire VIP dengan fitur-fitur yang cukup lengkap diantaranya no grass, no fog, semi aim bot, aim lock, white body.

Selain itu ada juga antenna, night mode, speed run, burst damage, medkit run, wallhack, no parachute, fast reload, no recoil, anti shake, all female, all male, wallhack car, speed car, wallhack stone, no eliminate, dan lain lain.

Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Mod Menu Hackers 13 Mod Menu Free Fire Vip Auto Headshot, Aim Bot, Anti Banned


1. Download apk mod menu VIP free fire hackers13 yang tersedia di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Jika ada yang bertanya soal keamanannya? perlu kalian tau kalau aplikasi tidaklah resmi dari developer melainkan dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi selalu disarankan untuk memakai akun tamu terlebih dahulu dan jangan pakai akun utama.

Itulah di atas tutorial pemasangan mod ff terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game free fire. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.