APK Mod Menu PUBG Mobile By Rapz| SpeedHack, No Lag, Ultra Aimbot, Host AntiBan, dll

Setelah sebelumnya admin sudah membagikan Apk mod menu pubg mobile by dynamic bros, selanjutnya di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membahas satu aplikasi mod menu pubgm terbaru by rapz. Aplikasi mod yang satu ini cukup menarik di mana fiturnya bisa diterapkan untuk Pubg Global, Vietnam, dan Korea. Selain itu admin juga sekaligus akan menyertakan file host terbaru supaya akun kamu jadi lebih aman dan work 100%. apa saja fitur lengkapnya dan bagaimana cara pemasangannya? yuk simak penjelasannya di bawah ini.

APK Mod Menu PUBG Mobile By Rapz| SpeedHack, No Lag, Ultra Aimbot, Host AntiBan, dll

PUBG Mobile adalah game Battle Royale yang banyak dimainkan para gamers saat ini. Untuk menangkan game, player harus menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan hidup di dalam arena. Skill dan strategi harus kita miliki karena untuk memenangkan game atau atau chicken dinner tidak semudah kelihatannya. Meskipun sebagian player ada juga yang menggunakan trik khusus supaya mudah menang salah satunya adalah dengan apk mod menu. 
Apk Vip Mod Menu By Rapz aplikasi mod menu pubg mobile terbaru yang dimodifikasi oleh tim Rapz. Didalamnya sudah disematkan beragam fitur cheat yang paling ampuh supaya mudah chicken dinner misalnya ada fitur no recoil, auto headshot, antena, high view, not point of you, speed no lag, flash speed, fast parasut, ninja jump, wall hack, color body, black sky, aim lock, remove fog low sit scope, dan masih banyak fitur lainnya. 

Sebelum menuju ke tutorial pemasangannya admin ingatkan untuk selalu menggunakan akun kecil terlebih dahulu saat mencoba trik atau cheat di game pubg mobile. Untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Baiklah langsung saja kamu download APK menu nya melalui link di bawah dan pastikan ikuti tutorial pemasangannya dengan benar. 

APK Mod Menu PUBG Mobile By Rapz| SpeedHack, No Lag, Ultra Aimbot, Host AntiBan, dll


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya melalui link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka APK VPN lalu masukan file host.txt. Jalankan APK VPN sampai terhubung.

4. Buka dan jalankan Apk mod menu by rapz. Pastikan menu mod sudah muncul di layar ponsel.

5. Buka game pubg mobile dan aktifkan fitur cheat yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan APK Mod Menu PUBG Mobile By Rapz| SpeedHack, No Lag, Ultra Aimbot, Host AntiBan, dll. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan kamu juga di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game pubg mobile lainnya setiap harinya. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

apk mod| |apk vpn| |file host
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.