Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Attack on Titan

Attack on Titan atau Shingeki No Kyojin adalah serial manga Jepang yang sangat populer khususnya bagi para pecinta manga dan anime. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara menerapkan tema attack on Titan ke dalam game mobile legends dengan menggunakan script. 

Seperti apa tampilan terbaru mobile legends dengan tema attack on Titan, dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak informasinya di bawah ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Attack on Titan

Memodifikasi game mobile legends khususnya pada tampilan game ternyata tidak begitu sulit apalagi saat ini banyak tutorial yang membagikan trik dan cara supaya tampilan game mobile legends terlihat jauh lebih keren. 

Tidak hanya pada tampilan pembuka atau lobby game, malahan mulai dari tampilan map dan skin hero juga bisa dimodifikasi. Jika kamu ingin melihat trik mod mobile legends secara lengkap bisa kamu klik pada kategori modmlbb.
Kita lanjutkan ke pembahasan mengenai tema mobile legends attack on Titan. Bagi yang sering membaca komik atau menonton anime dari attack on Titan pasti sudah mengenal karakter karakter yang ada di dalamnya. 

Tema wallpaper dari karakter attack on Titan bisa dipakai untuk menggantikan latar belakang dari game mobile legends mulai dari tampilan loading pembuka, tampilan lobby, tampilan latar belakang profil, dan tampilan layar saat akan memasuki pertandingan. 

Baiklah langsung saja kita terapkan scriptnya dengan mengikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Attack on Titan


1. Download script full tema Attack on Titan melalui link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder UI ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan tema Attack on Titan. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya melalui link dibawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial diatas. 

Bagaimana mudah? itulah diatas tutorial pemasangan script latar belakang mobile legends Attack on Titan. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

download: https://tinyurl.com/48c3etdk    | |file backup: https://bit.ly/3CA042G
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.