Cara Mendapatkan Border Avatar Star Gratis Mobile Legends

Selamat datang di misterhidayat.blogspot.com, di postingan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan border avatar star mobile legends gratis tanpa diamond. Pasti banyak dari kalian sudah mengetahui fungsi dari item border atau bingkai Avatar di game mobile legends. Yap dengan item ini maka akun kalian akan terlihat unik dan keren dibandingkan profil atau akun yang tidak menggunakan item border. Nah bagaimana cara pemasangan script border avatar star gratis? Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Border Avatar Star Mobile Legends Gratis

Di game mobile legends sudah tersedia berbagai macam pilihan item border, namun tidak semuanya tersedia secara gratis, oleh karena itu untuk mendapatkan border Avatar terbaru star di postingan ini, admin sudah menyediakan link download scriptnya mudah sekaligus tutorial pemasangannya. Jadi setelah didownload kamu bisa langsung memasangnya dan profil kamu nantinya akan dikelilingi bingkai keren. 
Seperti yang kita tahu bermain game mobile legends tidak hanya soal kemampuan atau skill saja melainkan terkadang kita juga ingin pamer kepada teman-teman ataupun kepada orang lain. Dengan menggunakan border, maka saat dilihat oleh orang lain, akun profil kita jadi terlihat istimewa dan menarik. Untuk tampilan script border Avatar terbaru Star Mobile legends ini bisa kamu lihat dari screenshot di atas mirip dengan border Avatar starlight member.

Perbedaannya hanya adanya bacaan Star berwarna merah muda dan juga simbol musik disampingnya. Secara keseluruhan menurut admin sendiri border ini jauh lebih keren dibandingkan border Avatar starlight member. Bagaimana menurutmu?. Nah jika kamu tertarik langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Cara Mendapatkan Border Avatar Star Mobile Legends Gratis 


1. Download script border avatar star gratis terbaru mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi file manager. 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

*Jangan lupa backup folder/file originalnya

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border ke Speedy Avatar Border - lalu tekan konfirmasi.

Cara Mendapatkan Border Avatar Star Mobile Legends Gratis

Baca Juga: Script Border Kucing Mobile Legends Patch Terbaru

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang bingkai avatar star mobile legends gratis tanpa diamond. Bagaimana mudah bukan? Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.