Script Skin Painted Harith Mobile Legends Terbaru Versi ZArchiver

Salah satu Hero mage favorit banyak player di mobile legends adalah Harith. Khusus untuk pengguna Harith di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin painted Harith gratis dengan script skin painted Harith Cat Warrior terbaru. Skin ini merupakan skin modifikasi dengan tampilan yang cukup menarik dan wajib kamu coba di dalam game. Seperti apa tampilan baru Harith dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Script Skin Painted Harith Versi ZArchiver Mobile Legends

Harith merupakan Hero mage dengan kemampuan charge/burst damage yang tinggi. Pada awal kemunculannya mage yang satu ini sering sekali di-banned oleh player mobile legends karena memang saat itu damage Harith sangat sakit dan spam skill nya yang menyebalkan apalagi jika sudah terkena skill ultimate nya yang membuat Hero musuh tidak bisa bergerak. 

Membahas soal penampilannya Harith sendiri berasal adalah seorang penyihir dari bangsa Feline yaitu ras manusia kucing. Dari kisahnya Harith mendapat julukan wizard of Shield dan diangkat menjadi letnan sihir kerajaan Moniyan. Jika kamu masih ingat admin sudah membagikan script skin Squad Lightborn di mana didalamnya terdapat skin Harith yang bernama Inspirer. Jika kamu ingin mendapatkan skin squad Lightborn gratis bisa kamu baca melalui tutorial di link di bawah.


Khusus di postingan ini admin akan membagikan script skin mod painted Harith mobile legends dengan tema cat warrior. Skin ini mengubah wajah Harith dengan wajah kucing dan juga warna kostum yang berubah menjadi warna merah. Bagi kamu yang tertarik langsung saja kamu pasang dan lihat langsung di dalam game. Oke langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Painted Harith Versi ZArchiver Mobile Legends


1. Download script skin painted Harith mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat apakah skin normal Harith sudah berubah menjadi skin painted.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Harith mlbb gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

Download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.