Script Light Blue Map Drone View Mobile Legends

Di postingan ini admin akan membagikan script mod map terbaru mobile legends dengan tema light-blue. Nah bagi kamu yang ingin mengganti tema map mobile legends bisa langsung mendownload script light blue map + drone view patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti tutorialnya di bawah ini.

Script Light Blue Map Drone View Mobile Legends

Script map light blue mobile legends adalah script yang berfungsi untuk mengubah tampilan map game mobile legends dengan tema biru cerah. Script ini juga sudah dilengkapi dengan fitur drone view agar jarak pandang pemain jadi lebih luas. Seperti apa tampilan tema map ini, silakan kamu lihat dari gambar screenshot di atas.
Sesuai dengan namanya light blue, warna dari tema map ini dibuat jadi lebih cerah dengan background berwarna biru terutama pada bagian tembok. Sedangkan untuk background jalan warnanya dibuat jadi warna putih. Untuk warna rumput juga dibuat jadi lebih hijau.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai tampilan dari tema map light blue secara keseluruhan langsung saja kamu terapkan dengan mengikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Light Blue Map Drone View Mobile Legends 


1. Download script mod map light blue drone view mobile legends  melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Atur settingan grafik ke tinggi dan ubah map bawaan ke The Celestial Palace. Selesai

Itulah diatas cara mudah mengubah tampilan map mobile legends dengan Script Light Blue Map Drone View Mobile Legends patch terbaru. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru tips trik seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.