Script Skin MOD Lesley White Angel Full Efek Patch Terbaru

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai script skin untuk semua hero mage, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script skin khusus hero marksman yaitu Lesley. Skin ini merupakan skin modifikasi dari skin normal. Seperti apa penampakannya dan bagaimana cara pasangnya? Simak penjelasannya dibawah ini.


Lesley merupakan salah satu hero populer di mobile legends diantara hero lainnya. Bisa dilihat dari banyaknya pemain yang sering menggunakan hero yang yang satu ini baik di mode ranked maupun di mode classic. Dengan kemampuan membunuh yang tinggi pantaslah marksman yang satu ini juga memiliki role sebagai assasin.

Script Skin MOD Lesley White Angel Full Efek Patch Terbaru

Di mobile legends sendiri Lesley memiliki cukup banyak skin yang bisa dipilih dan masing-masing skin memiliki tampilan yang berkarakter dan sangat keren. Tapi apabila kamu ingin memiliki skin Lesley yang tidak pernah dilihat sebelumnya, kamu bisa menggunakan skin modifikasi Lesley.


Skin mod ini dinamakan skin mod white angel full effect. Sesuai dengan namanya skin ini menggunakan tema berwarna putih dengan corak bintang besar berwarna merah. Untuk mengetahui seperti apa tampilan skin mod ini di dalam game dan juga efek skil nya, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya dibawah.

Cara Pasang Script Skin MOD Lesley White Angel Full Efek Patch Terbaru


1. Download script skin mod painted Lesley melalui link (disini)

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Terdapat dua folder di dalamnya yaitu folder Art dan folder UI.

3. Pertama buka folder Art dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

4. Setelah itu pindahkan semua file di dalam folder UI di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder original agar jika ingin mengembalikan ke tampilan awal kamu hanya tinggal memindahkan nya saja. atau gunakan file back up yang sudah disediakan di link diatas.

5. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan sampai loading selesai tanpa hapus file.

7. Buka kembali game mobile Legends dan lihat apakah script skin Mod Lesley berhasil diterapkan.

8. Selesai.

Itulah diatas cara download Script Skin MOD Lesley White Angel Full Efek Patch Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Skin Legend Lesley Angelic Agent MLBB Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.