Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Mungkin banyak dari kalian yang menemui masalah ketika menggunakan script radar map di patch terbaru. Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan update terbaru script tersebut melalui postingan ini.

Mobile Legends baru saja merilis patch terbaru. Bisa dibilang update tersebut merupakan update besar besaran karena membawa perubahan seperti muncul nya hero baru, adjust, buf, nerf atau revamp, dan pembaharuan pada beberapa item.

Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Selain itu ternyata Moonton juga memperbarui beberapa celah keamanan untuk penggunaan script salah satunya adalah script radar map yang menjadi sering error dan keluar sendiri beberapa menit saat bermain di mode rank maupun classic.

Namun jangan khawatir karena developer script juga selalu mencari trik baru dan memperbaiki script yang ada agar dapat digunakan setiap kali mobile legends melakukan pembaharuan.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Bagi yang belum mengetahui apa itu script radar map, script radar map adalah script yang berguna untuk mengetahui posisi musuh di peta. Seperti namanya radar maka script tersebut menampilkan lokasi musuh meskipun musuh bersembunyi di tempat yang tidak terlihat.

Sebelum menggunakannya, ada hal yang perlu kamu ketahui agar script nya bisa bekerja dan tidak terdeteksi server Moonton yaitu dengan menghapus cache ataupun folder Battle Record setiap kali akan dan setelah selesai bermain game. Oke langsung saja kita lanjutkan ke langkah-langkah cara pemasangannya berikut ini,

Cara Pasang Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru


1. Download script radar map patch terbaru yang ada di link dibawah.

2. Setelah itu, ekstrak menggunakan aplikasi file manager. Gunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Android langsung ke penyimpanan internal ponsel.

Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Lihat gambar diatas. Centang Lakukan Ke semua file dan tekan Ganti.

4. Jika sudah, tutup aplikasi File Manager dan buka game mobile legends nya.

5. Silahkan kamu mainkan di mode apapun. Selesai.

Tambahan: Untuk menghapus radar map nya, masuk ke Memori Internal> Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > com.libs lalu hapus folder armeabi-v7a


Kembali di folder assets, sekarang kamu cari folder Version ada di paling bawah, lalu hapus file realversion.xml


Itulah diatas Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori Script ML dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori Skin ML.

Gunakan kolom pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.