Download Script Radar Map + New Bypass Mobile Legends

Setelah update patch kemarin, banyak player mobile legends mengeluhkan mengenai script radar map yang tidak berhasil atau error di tengah-tengah permainan. 

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi satu script radar map terbaru dan tips menggunakannya supaya work. Jadi simak penjelasannya dibawah ini.

Download Script Radar Map + New Bypass Mobile Legends

Pasti kalian sudah mengetahui apa fungsi itu script radar. Pada dasarnya radar map berfungsi untuk mendapatkan tampilan map terbuka di mana kita dapat melihat musuh meskipun musuh berada di tempat yang tidak terlihat seperti di base maupun di rerumputan.

Keuntungan menggunakan script radar map adalah untuk menghindari ganking atau diciduk hero lawan. Selain itu script ini juga akan sangat berguna bagi solo player karena seperti yang kita tahu sangat sulit menaikkan rank ketika bermain solo.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Baru-baru ini Moonton memperbarui patch mereka, Di pembaruan ini memang benar Moonton sudah meningkatkan sistem keamanan mereka, itu terbukti dengan adanya pemberitahuan peringatan mengenai penggunaan script khususnya radar map.

Namun meskipun begitu kita tetap bisa mengakalinya sekaligus tips trik yang akan misterhidayat.blogspot.com beri tahu kamu saat menerapkan script radar map terbaru dibawah, Langsung saja ikuti langkah langkahnya, berikut ini

Download Script Radar Map + New Bypass Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script radar patch Terbaru mobile legends + new bypass di link dibawah

2. Selanjutnya, ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder comlibs ke penyimpanan internal perangkat di,

Download Script Radar Map + New Bypass Mobile Legends

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

4. Jika sudah tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah masuk ke game mobile legends, silahkan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Agar scriptnya bekerja, saat pertama kali kamu memutuskan untuk bermain pastikan kamu mencobanya terlebih dahulu di mode custom atau classic. Setelah beberapa saat baru kamu bisa mencoba di mode ranked.

Itulah diatas cara pasang script radar map patch terbaru. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update script terbaru setiap harinya. Semoga berhasil!

script rdr map| |file backup
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.