Cara Mengetahui Orang Mengikuti atau Tidak di Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang menggunakan sistem pengikut atau followers dan mengikuti atau following. Memiliki sebuah akun Instagram tentunya akan lebih baik jika punya banyak pengikut dibandingkan dengan mengikuti banyak akun orang lain. Nah Bagaimana cara untuk mengetahui seseorang mengikuti akun kita atau tidak? Simak caranya di bawah ini.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang penggunaannya semakin digemari oleh orang-orang saat ini. Menggunakan Instagram memiliki berbagai tujuan Misalnya saja bentuk berbagi momen berharga kepada orang-orang, memperkenalkan sebuah produk atau merek tertentu, memasarkan sebuah produk atau berjualan secara online, dan memperbanyak relasi atau memperluas dan membangun sebuah komunitas.

Cara Mengetahui Orang Mengikuti atau Tidak di Instagram

Dengan menggunakan Instagram Hal pertama yang paling penting adalah bagaimana cara agar akun kita memiliki banyak pengikut atau followers, karena hal itulah yang akan membuat sebuah akun jadi berkembang. Tapi sering nya ketika kita mem follow akun orang lain, kita tidak tahu bagaimana cara melihat orang yang baru kita follow di Instagram tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Banyak Like dan Followers Instagram Gratis work 100%

Apabila akun yang kita follow tidak follow back sudah pasti banyak orang yang merasa dirugikan bukan? Pasti banyak dari kita menginginkan akun yang kita following akan follow back akun kita. Sayangnya Instagram tidak memiliki fitur untuk mengetahui following yang tidak follow back.

Melalui postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan memberitahu cara melihat unfollowers Instagram dengan mudah. Yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jadi simak langkah-langkahnya di bawah ini ya

Cara Mengetahui Orang Mengikuti atau Tidak di Instagram


1. Download aplikasi nya di google play store melalui link (disini)
Aplikasi tersebut memiliki ukuran kecil hanya sebesar 5 MB saja jadi tidak akan memberatkan hp yang kamu gunakan.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya

Cara Mengetahui Orang Mengikuti atau Tidak di Instagram


Di halaman depan aplikasi, kamu akan disuruh memasukan identitas akun seperti biasa kamu masuk atau log in ke akun instagram.

3. Masukan username dan kata sandi di kotak yang telah disediakan. Jika kamu menggunakan akun facebook dan tidak bisa log in dengan user name, silahkan masukan email atau nomor telepon setelah itu masukan kata sandi. Jika sudah tekan Sign In

4. Tunggu sebentar sampai aplikasi berhasil masuk ke akun instagram kamu. Setelah berhasil masuk, tampak di halaman menu depan aplikasi akan terlihat beberapa deretan menu yang memiliki fungsi berbeda beda.


  • Non Followers untuk mengetahui orang yang tidak mem follow akun kita
  • Mutual Followers untuk mengetahui orang yang kita follow dan dia juga follow akun kita
  • Fans untuk mengetahui orang yang following atau mengikuti akun kita tanpa kita follback
  • Whitelist untuk memasukan daftar orang yang tidak ingin unfollow
  • Copy Followers untuk mengetahui atau mengikuti pengikut dari akun orang lain 


Silahkan pilih dan tekan pada menu pertama yaitu Non Followers

5. Di dalam nya kamu akan mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti akun kita atau tidak. Hapus akun yang tidak follback dengan menekan tombol bulat berwarna merah di samping.

Cara Mengetahui Orang Mengikuti atau Tidak di Instagram

6. Selesai.

Bagaimana mudah bukan cara mengetahui orang mengikuti atau tidak akun instagram kita? Jika kamu khawatir mengenai keamanan akun menggunakan aplikasi diatas, jangan khawatir karena aplikasi tersebut tidak berbahaya, karena selagi kita menginstal nya melalui google play store maka aplikasi tersebut dijamin aman.


Masih bingung mengenai langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.