Cara Download Semua Foto Instagram Sekaligus

Bagaimana cara mengunduh semua foto, video, atau Instagram Story yang telah diposting? Mungkin kamu berniat untuk menutup akun Instagram tetapi juga tidak ingin semua data yang diposting ikut terhapus.

 Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang banyak digunakan orang saat ini. Melalui Instagram pengguna bisa menyimpan foto, video pendek, dan masih banyak kegunaan lainnya. Seperti contoh nya untuk memperkenalkan suatu produk ke publik, berjualan produk dll.

Cara Download Semua Foto Instagram Sekaligus

Ketika kita mengupload foto ataupun video di Instagaram sudah pasti foto dan video tersebut akan tersimpan di server Instagram kan? nah tapi bagaimana jika suatu saat kamu tidak lagi menggunakan jejaring sosial yang satu ini?

Bisa jadi kamu ingin berhenti main Instagram, ingin menghapus akun kamu, atau sekedar untuk berjaga-jaga apabila akun kamu di retas orang lain. Lalu bagaimana dengan data data didalamnya? tentu saja tidak aman. Nah di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan memberikan informasi kepada kamu bagaimana cara mengunduh semua foto Instagram sekaligus.

Prosesnya cukup sederhana, ketika kamu memutuskan untuk mengunduh semua data di akun milik mu, melalui cara ini nantinya Instagram akan membuat file berukuran sesuai dengan seberapa besar data di akun yang kamu miliki dan setelahnya akan mengirimkan data tersebut melalui link pada email.

Cara Download Semua Foto Instagram Sekaligus 


Jadi simak baik-baik langkah-langkahnya di bawah ini,

1. Masuk ke halaman (disini) melalui desktop atau web browser

Cara Download Semua Foto Instagram Sekaligus

2. Nantinya halaman tersebut akan meminta untuk memasukkan alamat email

3. Selanjutnya akan meminta kata sandi, masukan kata sandi

4. Setelah kamu masuk dengan ID dan kata sandi, permintaan unduhan sudah terkirim.

5. Sebuah pesan akan muncul di layar desktop kamu untuk menunggu kurang lebih 48 jam. Instagram akan mengirim link atau tautan melalui email nanti kamu bisa mengunduh semua foto atau video ataupun Instagram Story melalui link tersebut.

Itulah cara mendownload semua foto Instagram sekaligus jika artikel ini bermanfaat atau ada hal lain yang ingin ditanyakan berkaitan dengan cara diatas silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk berbagi postingan ini jika bermanfaat.

Semoga berhasil.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.