Siapakah Mark Zuckerberg Sebenarnya? Illuminati?


Siapakah Mark Zuckerberg Sebenarnya? Illuminati?

Siapakah pendiri facebook Mark zuckerberg sebenarnya? Apakah benar facebook dijadikan alat propaganda kaum iluminati? Ternyata fakta mengejutkan mengenai Facebook masih banyak orang yang belum tahu. Apa saja? simak penjelasan nya berikut ini.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sobat Islam semuanya Pernahkah Anda penasaran Mengapa pendiri Facebook, Mark Zuckerberg begitu senang memakai hoodie (jaket bertudung) ala biarawan gereja?.

Beberapa tahun silam saat diwawancarai oleh Kara Swisher dan Walt Mossberg dari All Things Digital, di konferensi D8 di Rancho Palos Verdes, California, zuckerberg menyingkap rahasia dibalik jaketnya. Saat diberikan pertanyaan tentang privasinya, keringat Zuckerberg mengucur deras sehingga ia pun melepas jaket tudungnya itu. Ternyata jaket itu menarik perhatian Kara Swisher, karena di dalam jaket itu terdapat simbol bergambar lingkaran beserta anak panah yang menunjuk ke 6 penjuru arah mata angin. Di titik pusat ke enam anak panah itu terbentuk lambang Bintang Daud.

Kara Swisher : "Anda ingin melepas hoodie anda?"
Zuckerberg : "Tidak, saya tidak pernah melepasnya".
Kara Swisher : "Saya tahu memang tidak, Ada sekelompok wanita dari audiens, yang berharap dia yang melepasnya".
Walt Mossberg dan penonton tertawa
Zuckerberg : "Tidak, .." (sambil mengusap keringat di dahinya).
Kara Swisher : "Gadis-gadis" (ke penonton).
Zuckerberg : "..." (Terlihat kikuk)
Walt Mossberg : "Baiklah, tak apa-apa."
Lanjut memberikan pertanyaan.
Walt Mossberg : "Bisakah kamu menjelaskan apa "personalisasi instant" ini?, mengapa kamu melakukannya, dan apa nilai yang di dapat oleh pengguna".
Zuckerberg : "...Sepertinya aku harus membuka hoodie ini"

Ketika Mark Zuckerberg membuka jaketnya dia berkata jaket tersebut adalah jaket perusahaan dan dia mencetak misi perusahaan di sisi dalam jaketnya. Ketika itu host acara tersebut Kara Swisher agak terkejut ketika melihat logo yang terpampang di sisi bagian dalam jaket dan berkata apakah ini illuminati?

logo iluminati facebook

Img : Illuminati Watcher
Zuckerberg berkilah logo tersebut adalah simbol dari visi dan misi Facebook, "Making the world of open and connected". Namun simbol ini terlihat mencurigakan karena seluruh elemen dari simbol-simbol tersebut terdiri dari simbol simbol illuminati. sementara dari situs gawker dot com menambahkan bahwa simbol itu juga merepresentasikan wajah iblis Beelzebub dalam mitologi Yahudi.

Siapakah Mark Zuckerberg Sebenarnya? Illuminati?
Img: shop.ironbonehead
Zuckerberg sendiri sudah banyak diketahui sebagai anak keturunan dari pasangan keluarga Yahudi-Amerika, Edward dan Karen Zuckerberg. Mark Zuckerberg sendiri merupakan alumni universitas nomor wahid di dunia saat ini, Harvard University. Dia merupaka tokoh penting di balik berdirinya Facebook, ia memiliki kendali penuh atas masa depan jejaring sosial tersebut.

Pria berusia 34 tahun ini telah sejajar dengan orang-orang terkaya di dunia saat ini, seperti Jeff Bezos yang merupakan CEO Amazon, Bill Gates pendiri Microsoft, dan Warren Buffet seorang investor pasar modal nomor satu di dunia. Informasi yang berkembang menyatakan bahwa Zuckerberg adalah anggota dari Freemason, sebuah organisasi okultisme yang menguasai dunia saat ini. Facebook dan media sosial lainnya diduga merupakan salah satu wadah propaganda dan cuci otak milik mereka untuk membentuk generasi pengikut Dajjal.

An-Nawas bin sam'an ra berkata bahwa pada suatu pagi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam menceritakan tentang dajjal. Kami bertanya "Rasulullah Bagaimana kecepatan Dajjal berjalan dimuka bumi? Nabi pun menjawab, "seperti mendung Yang diterpa angin maka dia pergi mendatangi suatu kaum dan mengajak mereka dengan kebohongannya untuk mengimaninya, lalu dengan segera kaum itu pun percaya kepadanya". (HR.Muslim)

Jika melihat hadis tersebut kecepatan Dajjal berjalan dimuka bumi yang seperti angin dapat dianalogikan sebagai era digital seperti sekarang ini, Coba lihat saja Saat ini, Facebook dan juga media sosial lainnya merupakan wahana di mana orang-orang saling terhubung dengan begitu cepatnya, tanpa sekat dan tanpa batas. Di sana orang orang cenderung melakukan apapun yang dilarang oleh agama. ada yang berdebat, bertengkar membongkar aib, memfitnah, membuka aurat, riya, ujub, takabur, dan lain sebagainya.

Ada satu hal lagi hal menarik yang diciptakan oleh Zuckerberg ini, Jika anda melihat halaman depan terdapat 13 pin yang saling terhubung di atas peta dunia.

Siapakah Mark Zuckerberg Sebenarnya? Illuminati?

Tahukah Anda apa maksudnya itu? 13 pin itu menunjukkan 13 keluarga besar elit yang menguasai dunia dalam berbagai bidang saat ini, (lihat gambar di bawah). Banyak informasi yang beredar bawah Zuckerberg sendiri berasal dari garis keturunan Rockerfeller.

Wallahu A'alam Bissahwab
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.