ZHX Team/BD Setu Free Fire Apk V1.103 Terbaru Non Root Anti Ban

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai update apk claysmod sekarang kita akan melanjutkan pembahasan mengenai satu aplikasi mod menu terbaru yang yang bernama APK zhx team/BD setu. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan booyah dengan mudah di game free fire khusus Android tanpa root. 

Apa saja ya fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangan zhx team apk? Yuk simak informasinya hingga selesai dibawah ini.

ZHX Team/BD Setu Free Fire Apk Terbaru Non Root Anti Ban

Banyak player yang merasa kesal karena sering kalah saat bermain game free fire, sehingga mereka mencari cara instan salah satunya adalah dengan memakai apk mod menu zhx team. 

Aplikasi ini termasuk aplikasi cheat di mana pemain bisa mendapatkan banyak fitur dan beragam kelebihan di dalam game salah satunya adalah fitur auto headshot. 

Tidak hanya itu saja kamu juga bisa meningkatkan skill atau kemampuan melalui aplikasi ini. 

Fitur-fiturnya yaitu headshot, telekill, ghost h4ck, wallh4ck, map hd, night mode, esp all, Aimbot, auto aim, fake name, anti ban, dan masih banyak lainnya. 

Untuk mengetahui fiturnya secara lengkap kamu bisa langsung menginstal aplikasi zhx team melalui Link yang sudah admin siapkan di bawah postingan ini. 

Aplikasi ini mirip seperti aplikasi original free fire, kamu tinggal menginstal seperti biasa tanpa perlu menggunakan apk virtual ataupun lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga tidak perlu memasukkan username ataupun password. Nah bagaimana menurutmu menarik sekali bukan? Nah bagi yang ingin seru-seruan saat bermain free fire admin sarankan menggunakan APK yang satu ini. 

Berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang ZHX Team Free Fire Apk Terbaru Non Root Anti Ban


1. Download apk zhx team ff non root yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstall game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Itulah di atas pemasangan ZHX Team Free Fire Apk Terbaru Non Root Anti Ban. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silakan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.