Apk Push Rank PubgM| 100% No Grass, Aimbot, Headshot, Magic Bullet, Fix Lag, Etc

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi Mod pubg mobile khusus untuk push rank. Apk push rank pubg mobile satu ini memiliki fitur yang bisa membantu kalian memenangkan game dengan mudah sekaligus bisa mengatasi lag. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Apk Push Rank PubgM| 100% Aimbot, Headshot, Magic Bullet, Fix Lag, Etc

Apk push rank pubg mobile adalah aplikasi mod menu khusus game pubg mobile yang angin rekomendasikan bagi kalian yang ingin menaikkan rank dengan cepat. Aplikasi ini juga sangat mudah di terapkan jadi bagi kalian yang tidak pernah menggunakan cheat agar mudah memahami cara pemakaiannya apk mod ini. Fitur-Fitur yang ada di dalam aplikasi push rank pubg mobile di antaranya adalah menu low ends.


Di dalam menu low ends kalian bisa memilih FPS yang ingin kalian dapatkan didalam game. Fps sangat mempengaruhi gameplay karena semakin tinggi FPS satu saja akan lebih smooth namun sebagai gantinya ponsel jadi lebih berat atau lag. Disarankan dari kalian yang memakai ponsel low-end gunakan fps terendah. 

Selanjutnya di menu H4cks kalian bisa mengaktifkan semua fiturnya yaitu fitur damage supaya jadi lebih sakit dan musuh lebih mudah dikalahkan, magic bullet dan headshot untuk membantu kalian dalam akurasi menembak. Ada juga menu config untuk mengatasi lag khususnya ponsel dengan spesifikasi rendah. Sarankan untuk mengaktifkan menu config yang paling rendah. 

Aplikasi Mod ini bisa digunakan di pubg mobile global dan Korea. Langsung saja untuk tutorial pemasangannya ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Push Rank PubgM| 100% Aimbot, Headshot, Magic Bullet, Etc


1. Download file apk push rank pubgm melalui link dibawah.

2. Ekstrak file config dengan apk file manager misalnya apk ZArchiver.

3. Setelah diekstrak, instal apk push rank lalu pilih Global/Korea/VN.

4. Aktifkan fitur-fitur yang ingin kamu gunakan.

5. Jika sudah tekan START untuk membuka game pubg mobile.
pass: misterhidayat

Selesai.

Itulah diatas cara pemasangan Apk Push Rank PubgM| 100% Aimbot, Headshot, Magic Bullet, Etc. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.