New Free Fire RSB Team Mod Menu V2| Aimbot, 100% HS, Unlimited Diamond, Anti Ban

Free Fire merupakan game online dengan tema battle royale yang saat ini banyak dimainkan oleh para penggemar game mobile. Nah apabila kamu merasa skill yang kamu miliki tidak berkembang dan sulit mendapatkan booyah kamu bisa mencoba memakai aplikasi tambahan yaitu Apk New Free Fire RSB Team Mod Menu| Aimbot, 100% HS, Unlimited Diamond, Anti Ban. 

Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

New Free Fire RSB Team Mod Menu V2| Aimbot, 100% HS, Unlimited Diamond, Anti Ban

Saat bermain free fire hal penting yang perlu kita latih adalah skill dan strategi. Tidak hanya player baru, banyak player lama yang  masih kesulitan dan sering mati di awal game. Nah Jika kamu merasa seperti itu tidak ada salahnya mencoba memakai trik yang akan bagikan di postingan ini atau di postingan sebelumnya yaitu dengan apk mod menu bhx Team

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam kelebihan terutama dengan adanya fitur-fitur yang bisa memudahkan kamu dalam mengalahkan player lawan. 


Fitur-fiturnya antara lain auto headshoot, aimbot, high damage, speed, white body, antena, teleport, dan masih banyak fitur lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan diamond gratis atau unlimited diamond. 

Tunggu apa lagi langsung saja kamu download link di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk New Free Fire RSB Team Mod Menu| Aimbot, 100% HS, Unlimited Diamond, Anti Ban


1. Download apk mod rsb team menu ff yang tersedia di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.


Itulah diatas pemasangan New Free Fire Mod Menu| Aimbot, 100% HS, Unlimited Diamond, Anti Ban. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.