Apk Rank Booster| Musuh Noob, Musuh Lag, Cooldown 10%, No Banned

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan APK rank booster patch terbaru untuk kalian khususnya yang ingin menaikkan rank tapi masih merasa kesulitan karena tim yang tidak kompak dan faktor lainnya. Apa saja fitur dan fungsi dari apk mod rank booster kali ini? dan bagaimana cara pemasangannya? yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Apk Rank Booster| Musuh Noob, Musuh Lag, Cooldown 10%, No Banned

Salah satu cara yang banyak dipakai oleh player mobile legends untuk push rank adalah dengan menggunakan apk mod rank booster. Aplikasi ini sangat admin rekomendasikan karena banyak yang sudah berhasil menaikkan rank mereka dan jadi lebih mudah untuk memenangkan game. APK rank booster sudah ada cheat mod lengkap.
Fitur-fiturnya antara lain yang pertama ada musuh noob untuk mendapatkan musuh dengan skill di bawah rata-rata, enemy feeder agar musuh ngefeed, fast farming supaya menghabisi monster hutan dengan cepat, cooldown 10% untuk spam skills, musuh lag agar musuh mudah lag dan afk, enemy bot supaya bertemu musuh bot, damage 10% agar hero jadi lebih sakit, no banned agar akun tetap aman. 

Langsung saja download linknya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Apk Rank Booster| Musuh Noob, Musuh Lag, Cooldown 10%, No Banned


1. Download apk rank booster melalui link dibawah

2. Setelah itu Instal aplikasinya seperti biasa. pw: SUBSCRIBE

3. Buka aplikasinya dan pilih fitur yang ingin kamu pakai

4. Jika sudah tekan RUN MOBILE LEGENDS.

5. Setelah masuk ke dalam game, mainkan gamenya.

Selesai.

Baca Juga: Apk Naga Legends Injector Versi Terbaru| Skin Full Efek, Voice, Recall, Dll

Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Rank Booster| Musuh Noob, Musuh Lag, Cooldown 10%, No Banned. Jika ada yang kurang paham mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update apk mod menu terbaru lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.