Apk Mod Menu Among Us By Platinmods V2024.3.5

Apakah kalian penggemar game Among Us yang saat ini sedang booming. Jika Iya mungkin kalian sering kesulitan dalam memainkan game satu ini terutama ketika menjadi impostor atau crewmates. 

Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah bermain game Among Us menggunakan Among Us Mod Menu Apk by Platinmods. 

Apk Mod Menu Among Us By Platinmods| Always Impostor, Auto Kill, No Cooldown, Etc

Game Among Us saat ini sedang digemari oleh banyak orang, tidak hanya di perangkat mobile tapi juga di PC. Bahkan banyak juga yang melakukan siaran langsung atau streaming gameplay dari game buatan Innersloth LLC ini. 

Cara bermain Among Us cukup sederhana dimana para pemain akan dibagi menjadi 2 tim yaitu crewmates dan impostor

Keduanya memiliki misi di mana crewmates harus menyelesaikan tugas tugas di dalam game sedangkan impostor harus menghabisi para crewmates. 

Di sini player harus menggunakan strategi dan berdiskusi untuk menentukan siapakah yang menjadi impostor. 

Nah apabila kamu sering kalah ketika menjadi crewmates atau impostor kenapa kamu tidak mencoba cara yang satu ini yaitu dengan memakai Among Us Mod Apk.

Apa Itu Mod Among Us?


Apk Mod Menu Among Us merupakan aplikasi cheat yang menyediakan fitur-fitur tambahan untuk memudahkan pemain ketika berada di dalam game. 

Kelebihan tersebut tidak ada jika kita menggunakan versi asli dari Google Play Store. Bahkan masih banyak orang tidak mengetahui kalau ternyata ada fitur tambahan seperti versi mod ini.

Karena aplikasi ini tidak dikembangkan oleh pengembang resmi melainkan oleh modder platinmods, maka tentu saja tidak tersedia di situs download Google Play Store dan kalian harus mendapatkannya hanya di misterhidayat.blogspot.com.

Apa Saja Keunggulan yang Ada di Dalam Among Us Mod?


1. Unlock All Skin 


Yang paling utama dan banyak diincar oleh para pemain adalah skin premium. Seringnya tampilan skin yang premium sangat unik dan juga keren. 

Memiliki ciri khas tersendiri akan jadi kebanggaan bagi setiap pemain karena itulah yang membedakan pemain satu dengan lainnya. 

Dengan fitur ini maka kalian bisa mengganti tampilan skin atau kostum sesuka hati karena semuanya sudah terbuka dan tersedia secara gratis. 

2. Unlock All Pets


Salah satu yang menarik dari game ini adalah adanya hewan peliharaan atau disebut dengan pet. Pemain bisa memilih berbagai macam Pets di level tertentu dan harus membelinya dengan uang.

Khusus untuk para permainan tidak memiliki uang atau levelnya belum sampai, Maka jangan khawatir karena tinggal aktifkan saja fitur ini maka semua pet sudah terbuka secara gratis.

3. No Kill Cooldown


Setelah berhasil membunuh Chrome dalam beberapa detik kita harus menunggu yaitu sekitar 15 detik untuk bisa kembali membunuh lain-lain. 

Itu untuk yang versi asli dari Google Play Store, Sedangkan untuk versi modifikasi kalian tidak perlu lagi menunggu jeda waktu tersebut. 

Dengan kata lain fitur mod satu ini akan membuat kalian lebih cepat menghabisi crewmates.

4. End Vote


Sesi voting atau diskusi memang jadi salah satu yang yang sangat menarik sebab sini semua pemain akan berkomunikasi satu sama lain dan diskusikan siapa impostornya.

Saling mencurigai satu sama lain dan dan berbohong supaya tidak ketahuan juga termasuk kemampuan yang harus dilatih di dalam game ini.

Nah supaya sesi diskusi tidak semakin serius fitur mengakhiri vote atau end vote sangat berguna sekali. Apabila komunikasi terputus tidak ada lagi yang menuduh kalian sebagai impostornya.

5. Unlimited Energy Meetings


Rapat darurat atau Emergency Meetings adalah fitur yang dapat digunakan jika pemain memergoki pembunuhan. Jika ada pemain dicurigai terlibat dalam pembunuhan, maka pemain dapat menggunakan tombol untuk memulai. 

Nah karena dibatasi, dibuatkanlah fitur mod ini supaya kamu bisa melakukan emergency meeting kapanpun kamu mau.

6. Torch Distance (Jarak Senter)


Saat pemain menjelajahi isi kapal jarak penglihatan atau jarak cahaya memang tidak terlalu luas yang artinya kamu tidak bisa melihat pemain lain yang ada pada jarak tertentu. 

Untuk mengatasi hal tersebut silakan aktifkan fitur jarak senter dan atur sesuka hati supaya penglihatan jadi lebih luas dan kamu bisa melihat player lainnya lebih leluasa.

7. Always Impostor


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya di dalam game ini hanya terdapat dua peran yang mana Salah satunya yaitu investor jadi peran yang sangat seru dan lebih menantang.

Oleh karena itu itu banyak pemain yang mengarahkan mereka mendapatkan peran sebagai impostor. 

Tetapi karena sistem yang acak terkadang tidak sesuai seperti yang kita inginkan. Dengan menggunakan fitur ini kalian akan gampang dan bisa secara terus menerus menjadi impostor

8. Speed Improvement


Karena pemain harus menjelajahi seisi kapal untuk menyelesaikan misi atau menghabisi teman setim tentu akan jauh lebih baik Kalau karakter yang kita pakai bisa bergerak lebih cepat.

Dengan fitur speed improvement maka kecepatan yang karakter kalian pakai jadi jauh meningkat dan bisa berlari dengan cepat untuk mengejar ataupun bersembunyi.

Selain diatas ada juga fitur end game impostor win, end game crewmates win, instant win, random color, hat, dan lain-lain.

Berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Apk Mod Menu Among Us By Platinmods


1. Download apk mod among us platinmods/polarmods di link dibawah.

2. Setelah di download, instal aplikasinya hingga selesai.

3. Aktifkan semua perijinan aplikasi di pengaturan.

4. Buka dan jalankan game among us. 

key: lupo1ge2kz9yyp271shamgusg

5. Setelah masuk ke dalam game, aktifkan fiturnya dan mainkan gamenya.

Selesai.

Pembaruan:

[ Player Menu ] -
Show Player Info
No Clip
Move In Meeting
Spam Report (Meeting Must Start)
Unlimited Emergencies Meetings
No Meeting Cooldown
Close All Doors
No Door Cooldown [Impostors]
Can Move In Vent
Sabotage Lights
Repair Sabotage
Teleport Outside
Teleport Inside
Spectate Player
Shadows Through Walls
Speed
Torch Distance
Pick Fake Role
See Ghost + Chat
Sabotage (Have Cooldowns)
[ ESP Menu ] - Esp Lines To Players
Crew-mate(s)
Impostor(s)
Scientist(s)
Engineer(s)
Guardian Angel(s)
Shape-shifter(s)
Ghost(s)")
[ Host Menu ] -
Change Player Roles
Kill Player
End Game [ Impostors Win ]
End Game [ Crew Wins ]
Uno Reverse Vote [Everyone Votes Themselves]
Anti Vote [You Cant Be Voted]
Redirect Vote [Take everyone's vote and vote a selected colour]
Complete My Tasks
Complete All Tasks
[ Everyone's Name Editor (Host) ]
Enter Player Name
Select Player
Text Effect (RGB Animation , RGB Slider)
RGB Slider (Red , Green , Blue)
-[ Account Menu ] -
Change Name
Enable Free Chat
[ Passive ] -
Chat Always Visible
Unlocked Hats
Unlocked Name Plates
Unlocked Pets
Unlocked Skins
Unlocked Visors

Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Mod Menu Among Us By Platinmods| Always Impostor, Auto Kill, No Cooldown, Etc. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung dan melihat postingan ini supaya tidak ketinggalan update terbaru jika ada versi yang lebih baik.  

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.