PUBGM Lite Mod Menu Apk Terbaru 2022 No Root No Virtual Auto Conqueror

Untuk kalian yang sering bermain game pubg mobile versi lite ternyata untuk naik ke conqueror sudah tidak begitu sulit karena di postingan ini admin akan membagikan aplikasi mod menu terbaru untuk pubg mobile lite untuk semua perangkat Android tanpa root supaya kalian cepat naik rank. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasarannya? simak selengkapnya berikut ini.  

PUBGM Lite Mod Menu Apk Terbaru 2022 No Root No Virtual Auto Conqueror

Pubg mobile lite merupakan game pubg mobile yang dibuat untuk perangkat dengan spesifikasi yang lebih ringan. Dengan gameplay dan grafik yang tidak kalah bagus seperti game original-nya, pubg mobile lite jadi salah satu game yang wajib dimainkan. Apabila kamu memainkan game pubg mobile dan ingin dengan mudah memenangkan pertandingan kamu bisa menggunakan apk mod menu pubgm lite terbaru.
Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur atau tools menarik untuk membantu player dalam mengalahkan musuh di antaranya reduce recoil, wallh4ck, aimbot, headshot, blacksky, speedh4ck, walljump, antena, dan lain-lain. Langsung saja bagi kamu yang tertarik download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang PUBGM Lite Mod Menu Apk Terbaru No Root Auto Conqueror


1. Download apk mod pubg mobile lite terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.iglite 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.iglite menjadi com.tencent.iglite1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.iglitemenjadi com.tencent.iglite (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Baca Juga: Pubg Mobile Lite SharpShooter Apk Terbaru| Wallh4ck, Color Body, ESP, No Root

Itulah diatas cara pemasangan PUBGM Lite Mod Menu Apk Terbaru 2022 No Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile Lite lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.