Mod Apk Rank Booster Mobile Legends Patch Terbaru

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi mod menu terbaru untuk game mobile legends yang berguna untuk menaikkan rank dengan cepat. APK ini bernama APK Rank Booster Patch Terbaru. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Mod Apk Rank Booster Mobile Legends

APK Rank Booster merupakan aplikasi yang saat ini banyak digunakan oleh sebagian player mobile legends, terutama bagi mereka yang ingin dengan mudah menang khususnya di mode ranked. Aplikasi ini bisa digunakan di semua perangkat Android tanpa root dan cocok untuk tier manapun. 
Fitur yang pertama ada match booster, gunanya untuk mendapatkan kemenangan. Selanjutnya terdapat fitur GB MMR untuk menaikkan MMR hero, Damage Up Hero gunanya untuk menambah damage supaya lebih sakit, selanjutnya ada fitur hero enemy troll agar musuh jadi lebih mudah lag, afk, dan sebagainya.

Supaya mendapatkan server yang pas, ketika menggunakan aplikasi ini kamu perlu memasukkan ID akun dan server sesuai dengan akun mobile legends kamu. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Mod Apk Rank Booster Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download Mod Apk Rank Booster yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan buka aplikasinya. pw: SELOW

3. Pilih fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah tekan LOGIN MLBB untuk membuka game mobile legends.

5. Setelah sampai di dalam game silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan Mod Apk Rank Booster Mobile Legends Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan seputar pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar tips trik mobile legends bang bang. Semoga berhasil

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.