Script Skin Elite Baxia Badass Roller Mobile Legends

Mobile legends akhirnya merilis skin terbaru untuk hero tank Baxia. Skin ini bertipe Elite dan dinamai Badass Roller. Nah Bagi kamu user Baxia pastinya wajib mengoleksi skin yang satu ini karena seperti yang kita tahu di dalam game Baxia hanya memiliki sedikit item skin. 

Untuk mendapatkannya, Moonton menjual skin tersebut seharga 599 diamond. Tapi jika kamu merasa harga yang dibanderol cukup mahal kamu bisa menggunakan script skin elite Baxia ML Gratis Full Efek. 

Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Script Skin Elite Baxia Badass Roller Mobile Legends

Baxia merupakan hero tank yang memiliki kemampuan inisiator atau crowd control yang baik. Tank satu ini terbilang baru namun sudah banyak player yang memilih Baxia jadi hero favorit mereka untuk digunakan di dalam game. 

Yang paling menarik dari Baxia adalah skill atau kemampuannya dimana Ia mampu masuk ke dalam kedua tamengnya dan berputar layaknya ban kendaraan. Dengan begitu Ia bisa mengelilingi Land of Down dalam jangka waktu tertentu dan menabrakkannya ke musuh. 

Karena mobilitasnya yang tinggi dan damage yang dihasilkan juga cukup besar sebagai seorang tank tentu saja banyak player yang menggunakan Baxia untuk push rank di mode ranked. 

Nah ada kabar gembira untuk kamu pengguna Baxia karena Montoon menghadirkan skin kedua yang memiliki label elite bernama Badass Roller. Pada tampilannya tersebut Baxia terlihat jauh lebih gahar dengan atribut yang mirip seperti anggota geng motor. 

Rambut Baxia berubah menjadi merah dengan rantai dan tameng yang berubah menjadi ban besar. 

Script Skin Elite Baxia Badass Roller Mobile Legends

Secara keseluruhan tampilan skin tersebut terlihat jauh lebih keren dibandingkan skin sebelumnya oleh karena itu kamu wajib memiliki skin yang satu ini. 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin elite Baxia gratis menggunakan script. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Elite Baxia Badass Roller Mobile Legends


1. Download Script Skin Elite Baxia ML di link di bawah

2. Pakai pengekstrak aplikasi bernama apk ZArchiver dan sejenisnya. Dapatkan di google play store.

3. Di dalamnya terdapat folder Art dan UI untuk selanjutnya kalian harus pindahkan folder tersebut ke memori internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa untuk cadangkan file atau folder aslinya ya atau bisa download file backup di tautan yang disediakan.

4. Buka gamenya dan mainkan di mode apa saja.

5. Sekarang tinggal nikmati permainanmu dengan skin baru.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan skin elite Baxia gratis di mobile legends tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update trik terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/2bnxpy3s
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.