Apk ModxPro Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root

Di postingan ini admin akan membagikan aplikasi Mod menu terbaru Pubg Mobile untuk HP root ataupun non root. Aplikasi ini bernama Apk ModxPro. Nah untuk mengetahui apa saja fitur-fitur yang ada di dalamnya? Dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.


Beberapa waktu lalu Pubg Mobile telah memperbarui versi aplikasinya dan mungkin banyak dari kalian pengguna Apk Mod yang mengalami error atau fitur yang sudah tidak berfungsi lagi. Sebagai solusinya kamu bisa mencoba aplikasi ModxPro yang sudah admin siapkan di postingan ini, namun sebelum itu kita cari tahu dulu apa saja fitur dan kegunaannya.
Apk ModXPro memiliki 2 panel di mana panas sebelah kiri yaitu ANTIBAN berguna untuk membuat akun kita jadi lebih aman dan tidak mudah terdeteksi server. Kamu harus mengaktifkan menu memory antiband dan aktifkan apabila kamu menggunakan akun guest. Ada juga fitur LOG CLEANER dan Host Inject (In Game). Untuk Host Inject aktifkan ketika berada di dalam arena. 

Panel sebelah kanan yaitu ALLHACK terdapat daftar menu mulai dari auto headshot, less recoil, antena, speed recoil, flash speed, anti shake, pink sky, black sky, aimbot, long parachute, magic bullet, dan masih banyak fitur lainnya. Nah setelah kamu mengetahui fitur-fitur nya sekarang kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk ModxPro Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka Apk virtual lalu masukkan Apk game Pubg Mobile dan Apk mod Menu.

4. Jalankan Apk mod menu lewat virtual. Isi login: suscribe

Setelah masuk ke dalam mod menu tekan ROOT atau NON ROOT sesuai dengan status perangkat kamu. Jika sudah tekan OPEN PUBG.

5. Aplikasi akan membuka game pubg mobile secara otomatis. Silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya setelah berada di dalam game.

Selesai.

Itulah diatas cara pemasangan Apk ModxPro Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.