Data Mod Free Fire OB36 V1.93| Reduce Grafik, Night Mode, No Grass, Etc

Banyak keuntungan dari memodifikasi data di game free fire misalnya untuk mengurangi lag, memperbaiki grafis, menstabilkan ping, mendapatkan kelebihan tertentu seperti fitur antena dan masih banyak lainnya. 

Pada pembaruan free fire kali ini admin akan membagikan update mod data free fire terbaru reduce grafik, auto headshot, wallhack, night mode, no grass, work rank/classic, no ban. 

Bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Data Mod Free Fire | Reduce Grafik, Night Mode, No Grass, Etc

Config Reduce grafik adalah salah satu config yang ada di game free fire untuk mengatasi lag. Meskipun ukuran filenya kecil namun sangat ampuh untuk kamu yang sering menemukan masalah saat bermain game free fire misalnya fps drop, patah patah dan sebagainya. 

Nah jika kamu sering memainkan game free fire dengan lancar pastinya config ini wajib kamu coba.
Lalu apa keuntungan menggunakan mod data satu ini? yang pertama adalah kamu bisa mendapatkan fitur night mode supaya bisa melihat langit dengan warna gelap dan hitam. 

Dan seperti yang sudah admin sebutkan sebelumnya kalau nantinya saat kamu memakai config reduce grafik maka dijamin kamu tidak lagi menemukan lag yang sering mengganggu.

Selanjutnya ada fitur no grass, artinya dengan fitur ini maka tidak ada lagi rerumputan atau semak semak. Kemudian ada fitur no ice wall yang berguna untuk menghilangkan tembok es. Y

ang terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah data antena pasti kamu sudah tahu kalau fitur ini ini bisa membuat badan karakter terdapat antena yang memanjang. Gunanya tentu saja untuk melihat musuh dari kejauhan. 

Langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Data Mod Free Fire| Reduce Grafik, Night Mode, No Grass, Etc


1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload semua file nya di link dibawah

2. Setelah itu, Masuk ke memori internal > android > obb. Cari folder main.com.dts.freefireth.obb lalu hapus. Atau jika kamu ragu silahkan pindahkan (backup) folder original nya ke tempat lain.

3. Cari file yang sudah kamu download tadi lalu ekstrak file nya dengan menggunakan aplikasi file manager misalnya apk ZAchiver. 

4. Di dalamnya terdapat folder main.com.dts.freefireth.obbsalin dan pindahkan folder tersebut ke memori internal > android obb > (tempel disini)

5. Jika sudah, buka game free fire dan mainkan game-nya. pass: No password

Selesai.

Baca Juga: Config FF Ultra Low Grafis Purgatory Minecraft Main Jadi Lancar No Lag

Pastikan kamu tidak ketinggalan trik di postingan sebelumnya mengenai game free fire dengan membaca artikel terkait dibawah atau lengkapnya klik pada kategori FreeFire

Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena admin akan mengupdate tips trik menarik seputar game free fire setiap harinya. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.