Apk Esp No Root Pubg Mobile 2.0 Support Global/Vietnam/Korea

Bagi player pemula mungkin sedikit kesulitan untuk bisa beradaptasi saat memainkan game Pubg Mobile misalnya sering kalah di awal-awal permainan meskipun sudah melakukan berbagai cara agar bisa bertahan hidup hingga akhir game. 

Di postingan ini admin akan membagikan trik atau cara main pubg mobile dengan mudah bagi pemula terbaru yaitu dengan APK ESP. Apa saja fitur-fitur nya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini. 

Apk Esp No Root Pubg Mobile Support Global - Korea

Banyak orang yang memainkan game di smartphone mereka karena game bisa jadi media paling ampuh untuk melepas stress setelah seharian beraktivitas. Salah satu yang difavoritkan para gamer adalah game dengan genre Battle Royale yaitu Pubg Mobile. 

PlayerUnknown's Battleground (PUBG) adalah sebuah permainan online multiplayer di mana 100 orang sekaligus akan berada dalam satu zona perang dan berusaha menjadi pemain terakhir agar bisa memenangkan pertandingan.
Game ini memang sangat menantang dan seru pastinya karena pemain dituntut untuk menyusun strategi dan melatih kemampuan dalam membidik senjata. Bagi player yang sudah lama memainkan game pubg mobile pasti sudah tidak sulit lagi dalam memenangkan game ini, lain halnya untuk player pemula yang membutuhkan sedikit waktu agar terbiasa. 

Nah Jika kamu sudah lama memainkan game pubg mobile tapi masih kesulitan dalam mendapatkan chicken dinner, bisa mencoba trik yang satu ini. 

Trik Apk ESP Non Root adalah trik dengan menggunakan aplikasi Mod untuk mendapatkan fitur-fitur ESP atau Extra Sensory Perception di mana player bisa melihat musuh dengan menggunakan radar. Mulai dari distance atau jarak, health, name, vehicle, dll semua informasi dari musuh bisa terlihat. 

Dengan dengan aplikasi ini pastinya akan memudahkan kalian dalam mengalahkan player lawan. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Apk Esp No Root Pubg Mobile Support Global - Korea


1. Download apk mod pubgm no root setelah update terbaru melalui link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstall game pubg mobile original dari ponsel kamu.

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.

Catatan: Gunakan obb default.

Itulah diatas cara pemasangan Apk Esp No Root Pubg Mobile Support Global, Vietnam, Korea. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. 

Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.