LD Cheats MLBB Mod Menu APK| Radar Map, Enemy Lag, Anti Report, No Virtual

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips agar bisa bermain game mobile legends dengan mudah dan supaya bisa menang terus di mode ranked ataupun classic. Disini kita akan menggunakan Apk Mod menu MLBB ldcheats. apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? Silakan kamu simak ulasannya berikut ini.

LD Cheats MLBB Mod Menu APK| Damage All Hero, Radar Map, Enemy Lag, Anti Report, Etc

Di setiap season biasanya Moonton melakukan update buff atau nerf untuk hero-hero tertentu. Hal tersebut dilakukan supaya gameplay jadi seimbang. Tapi terkadang masih banyak juga hero dengan damage yang OP. Untuk membuat Hero memiliki damage yang tinggi selain dengan menggunakan item atau gear yang tepat, kita juga bisa menggunakan cara tambahan yaitu dengan apk mod.
Seperti yang akan admin bagikan di postingan ini yaitu APK Mod menu ldcheats. Aplikasi ini bisa kamu pakai agar hero yang kamu gunakan jadi lebih sakit. Selain menambah damage hero, fitur-fitur lain yang ada pada aplikasi ini diantaranya adalah radar map, esp, rank booster, drone view, fast level, antilag, menu bypass, dan anti report.

Bagi kamu yang penasaran apakah benar aplikasi ini bisa menambah persentase kemenangan dalam game langsung saja kamu coba dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Pasang LD Cheats MLBB Mod Menu APK| Radar Map, Enemy Lag, Anti Report, No Virtual


1. Download apk ldcheats ml terbaru yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.mobile.legends

Setelah ketemu, ubah nama com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game mlbb original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod mobile legends dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Itulah diatas cara pasang MLBB ld cheats Mod Menu APK| Damage All Hero, Radar Map, Enemy Lag, Anti Report, Etc. Bagi kamu yang kesulitan atau kurang mengerti mengenai tutorialnya bisa ajukan komentar di bawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk mengetahui update tips trik lainnya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.