Tool Skin FF APK (Background, Costume, Dll) Terbaru 2024

Di postingan ini kita akan membahas mengenai apa itu tool skin FF Apk, link download, dan cara memakainya. Aplikasi ini banyak dicari para pecinta game free fire karena menyediakan berbagai item game gratis mulai dari skin costume, mengganti background, skin senjata, dan masih banyak lainnya. 

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi tool skin free fire terbaru, silakan ikuti informasinya di postingan ini.

Tool Skin FF APK (Background, Costume, Dll) Terbaru 2020

Free Fire merupakan salah satu game battle royale Android dengan pengguna aktif terbanyak di dunia. Jika membicarakan mengenai keseruan game free fire sepertinya tidak akan ada habisnya ya, apalagi jika ada event menarik yang dihadirkan developer untuk menarik minat player lama ataupun yang baru saja memainkan game ini. 

Saat memainkan game free fire tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan item premium yang disediakan oleh pihak developer. Biasanya item tersebut bisa didapatkan dengan membayar sejumlah diamond sebagai contoh untuk item skin atau costume. 

Tidak semua player memiliki Diamond cukup untuk membeli item item tersebut dan lebih memilih mencari cara gratisan. 

Banyak modder yang menyediakan trik gratis di game free fire salah satunya dengan menggunakan aplikasi tool skin free fire. 

Apk tool skin ff adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengganti tampilan di game free fire mulai dari skin costume, kendaraan, skin parasute, skin backpack, skin senjata, background, dan skin surfboard. 

Lalu apa bedanya dengan apk sejenis? Bedanya adalah kalau aplikasi yang lain kebanyakan menggunakan virtual Sedangkan yang ini sudah tidak perlu. 

Bagaimana cara pemasangannya bisa kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Tool Skin FF APK (Background, Costume, Dll) Terbaru 


1. Download tool skin ff apk android versi terbaru melalui link di bawah.

2. Setelah di download, instal aplikasinya seperti biasa. Jika terdapat peringatan sumber tidak dikenal, masuk ke pengaturan - keamanan - aktifkan sumber tidak dikenal (unknown source).

3. Buka aplikasi tool skin free fire dan tekan menu garis 3 di pojok kiri atas lalu pilih Daftar Skin. Akan muncul beberapa pilihan skin mulai dari skin costume, parasute, background, dll.

Tool Skin FF APK

4. Tekan pada gambar atau skin yang ingin kamu gunakan. Setelah berhasil di download, skin akan aktif otomatis.

Tool Skin FF APK

5. Buka game free fire dan sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan skin free fire gratis.

Selesai.

Saat menekan gambar kamu akan dialihkan ke link download. Lewati link download seperti biasa. Jika kamu tidak mengerti, kamu bisa melihat tutorial cara pemasangannya dengan tekan menu garis 3 di pojok kiri atas lalu pilih Cara Menggunakan.

Apakah aman digunakan dan tidak akan membuat akun diban? 


jawabannya adalah aman. Banyak yang sudah memakai tapi sampai sekarang masih aman saja, kalaupun ragu memang lebih bagus sih pakai akun kecil saja.

Supaya kalau terjadi apa-apa, akun utama kalian tetap aman. Ingat segala bentuk cit atau pemakaian aplikasi pihak ketiga tidak dibenarkan oleh dev jadi selalu berhati-hati dan waspada.

Bagaimana mudah bukan? Jika ada yang ditanyakan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik gratis lainnya seputar game free fire. Semoga berhasil!

http://bit.ly/2HrYiDF
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.