Skin Config Free Fire Hoodie Graffity dan Celana Malaikat Gratis

Setiap musimnya Garena selalu merilis skin skin terbaru dengan tampilan yang keren dan juga menarik. Untuk mendapatkan skin skin tersebut player harus membelinya dengan menggunakan Diamond. Nah mungkin banyak player royal yang bersedia untuk top up Diamond, tapi banyak juga yang lebih memilih untuk mendapatkan skin free fire secara gratis. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin free fire limited edition hoodie grafiti dan celana malaikat gratis. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya silakan kamu simak informasinya di bawah ini.

Skin Config Free Fire Hoodie Graffity dan Set Celana Malaikat Gratis

Sebelumnya misterhidayat.blogspot.com juga sudah membagikan tutorial untuk mendapatkan skin free fire gratis tanpa lulubox dengan tampilan skin atau kostum baju bola. 

Jadi kalian bisa memilih skin baju bola yang mana sesuai dengan klub/negara favorit kalian. 

Khusus di postingan ini admin akan membagikan config skin free fire hoodie graffity dan set celana malaikat gratis. Tampilan kostum hoodie didominasi warna abu-abu dan juga biru laut. 

pada bagian depan terlihat gambar sepasang sayap dan juga pada bagian belakang ada gambar tengkorak berwarna hitam. Costume skin hoodie ini merupakan modifikasi dari skin Rebel hoodie. 

Sedangkan untuk skin celana, tema yang diambil menyesuaikan dengan kostum hoodie yang juga mengambil tema sayap dan nuansa biru laut dan hitam. Skin celana malaikat bisa kamu terapkan dengan mengganti skin bawaan yaitu down pants (male). 

Nah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial bagaimana cara pemasangan set costume skin free fire tema malaikat dibawah ini.

Cara Pasang Skin Config Free Fire Hoodie Graffity dan Set Celana Malaikat Gratis 


1. Download skin config free fire hoodie graffity celana malaikat melalui link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal

  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (Salin disini) 

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Atur skin bawaan ke REBEL HOODIE untuk baju, sedangkan untuk celana atur skin ke DOWNPANTS (MALE).

Skin Config Free Fire Hoodie Graffity dan Set Celana Malaikat Gratis

Sekarang skin karakter free fire sudah memakai skin hoodie dan celana malaikat gratis. 

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Perlu kamu tau juga admin akan membagikan skin gratis lainnya, jadi jangan sampai ketinggalan untuk update terus dengan mengunjungi misterhidayat.blogspot.com. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar. Semoga berhasil!

Hoodie Graffity: https://tinyurl.com/4emtkn8x   
Celana Malaikat: https://tinyurl.com/49mekaz5
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.