Script Skin Painted Valir Mobile Legends Versi ZArchiver

Cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik tampilan hero adalah dengan memakai skin. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan Valir dengan script skin painted Valir mobile legends versi zarchiver. Seperti apa tampilan baru valir menggunakan skin painted dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Script Skin Painted Valir Mobile Legends Versi ZArchiver

Script skin painted Valir mlbb adalah script yang berguna untuk mengganti warna skin hero Valir dengan warna lain yang jauh lebih keren. Script ini bisa kamu pasang langsung dengan aplikasi file manager seperti zarchiver dan bisa dimainkan di mode apapun baik ranked maupun classic tanpa khawatir akun akan terbanned. Seperti apa tampilannya bisa kamu lihat dari screenshot di atas. 
Seperti yang kita tahu tampilan skin normal Valir secara keseluruhan didominasi oleh warna merah. Kali ini kita akan mengubah warna kostum dan juga efek skill menggunakan script skin painted. Warna dari kostum dan efek skillnya akan berubah menjadi ungu. Nah mungkin kamu penasaran seperti apa sih tampilan kostum dan efek skill yang telah diubah saat berada di dalam game?. Langsung saja kamu pasang dan ikuti tutorialnya di bawah ini.


Cara Pasang Script Skin Painted Valir Mobile Legends Versi ZArchiver


1. Download script skin painted Valir mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan sekarang skin normal Valir sudah berubah menjadi skin painted.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Valir mlbb gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.