Download APK Cheat New Tools PUBG Mobile All Device No Root

Selamat datang di blog misterhidayat.blogspot.com di sini kamu akan menemukan semua trik terbaru seputar game pubg mobile. Kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara cheat pubg mobile tanpa game guardian yaitu dengan APK cheat new tools pubg mobile all device no root yang bisa kamu download melalui link dibawah. Apa saja fitur nya dan bagaimana cara pemasangannya?, silakan kamu simak penjelasannya berikut ini.

Download APK Cheat New Tools PUBG Mobile All Device No Root

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mengenai cara curang di game pubg mobile, biasanya player menggunakan Game guardian dan juga script. Namun kita bisa menggunakan cara lain yaitu dengan APK tools. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah di mod dengan menambahkan berbagai fitur menarik yang akan memudahkan kita untuk mendapatkan kemenangan saat memainkan game pubg mobile. 
Aplikasi yang akan admin berikan ini bisa kamu pakai untuk perangkat yang sudah di-root maupun yang belum di root. Nah khusus untuk perangkat yang belum di root kamu harus menggunakan aplikasi clone seperti virtual space agar APK cheat tools tersebut bisa digunakan. Sedangkan jika perangkat sudah di-root kamu bisa membuka aplikasinya secara langsung. Supaya aman pastinya kita harus menggunakan file host atau file lib terbaru. 

Jika penasaran apa saja sih fitur fitur yang terdapat di dalamnya? Berikut diantaranya yaitu log cleaner, work untuk Snapdragon 600+, Snapdragon 800+, Snapdragon 800 WH-CLR dll,  Fitur WH Blink Fix, Snap WH - CLR, Clr (Color) v1, Clr v2, Clr v3, Less Recoil, Small Crosshair, Sit Scope (on/off), Auto Headshot, Black Sky, dan masih banyak lainnya. Untuk mengetahui apa saja fitur lengkapnya? silakan kamu instal apk nya dengan mengikuti tutorialnya berikut ini;

Baca Juga: Script PUBG Mobile Lite Hack 0.14.10| New VIP Host & VIP Script V2.6 No Banned

Cara Pasang Download APK Cheat New Tools PUBG Mobile All Device No Root 


1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah

2. Setelah di download langsung saja kamu instal aplikasinya.

3. Buka aplikasi VPN dan masukan file host. Jalankan apk VPN sampai terhubung.

4. Jika sudah sekarang kamu buka aplikasi virtual clone dan masukan apk cheat new tools dan apk pubg ke dalam apk virtual.

5. Masih di apk virtual, Buka apk cheat new tools dan pilih versi pubg mobile yang kamu mainkan. Pastikan di layar ponsel sudah muncul menu melayang dari apk new tools tersebut.

6. Buka game pubg mobile dari apk virtual. Setelah masuk ke dalam game silahkan aktifkan fitur mana yang ingin kamu gunakan.

Kalian bisa test di mode training terlebih dahulu.

Tambahan: Untuk perangkat yang sudah di root, kamu tidak perlu lagi menggunakan apk virtual. Jalankan apk new tools lalu pilih versi pubg. Buka pubg mobile dan jangan lupa aktifkan juga vpn dan host nya.

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas tutorial cheat pubg mobile terbaru dengan apk cheat new tools pubg mobile all device no root. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update apk mod pubgm lainnya. Semoga berhasil!

download apk cheat tools| |apk virtual| |apk vpn| |file host terbaru
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.