Script Skin Painted Gusion TNI Mobile Legends Work 100%

Salah satu Hero assasin di mobile legends yang sangat populer adalah Gusion. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengganti skin Gusion dengan tema army atau TNI. Bagi kamu yang penasaran Seperti apa penampilan Gusion dengan menggunakan kostum tentara dan bagaimana cara pemasangannya? silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.
Script skin painted Gusion TNI adalah script yang berguna untuk mendapatkan tampilan kostum tentara (TNI) untuk hero Gusion yang bisa kamu pakai di mode ranked maupun classic. Script ini merupakan skripsi ZArchiver yang artinya kamu bisa memasangnya dengan menggunakan aplikasi ZArchiver. Untuk tampilannya bisa kamu lihat dari screenshot di atas.

Disini Gusion terlihat seperti mengenakan seragam atau pakaian yang biasa digunakan oleh tentara (TNI). Warna dari kostumnya didominasi campuran oleh warna hijau dan coklat yang membuatnya jadi terlihat unik dan keren. Nah bagi kamu yang tertarik bisa langsung memasang script skin painted Gusion di atas dengan mengikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Painted Gusion TNI Mobile Legends Work 100%


1. Download script skin painted Gusion ml melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat apakah skin painted Gusion sudah berhasil di terapkan.

5. Silahkan mainkan di mode apapun.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Gusion gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.