Script Skin Painted Grock Mobile Legends Versi ZArchiver

Tank yang sering di pick di tournament besar atau pertandingan level atas adalah Grock. Tank yang satu ini memiliki skill untuk membangun tembok yang dapat menghalangi musuh. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan Grock jadi lebih keren. Kali ini kita akan menggunakan script skin painted Grock versi ZArchiver. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? silakan simak penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Painted Grock Mobile Legends Versi ZArchiver

Script skin painted Grock adalah script yang berguna untuk mengganti tampilan atau skin Grock dengan tampilan yang berbeda yang jauh lebih unik dan keren. Script ini merupakan versi ZArchiver dan work di mode ranked maupun classic. Pada tampilan di atas Grock berubah dengan kostum lava. Hampir di seluruh bagian tubuhnya terlihat seperti ada efek lava.
Untuk pemasangan script ini juga sangat mudah kamu tinggal menyalinnya di memori internal. Nantinya ketika kamu membuka game mobile legends dan melihat tampilan Grock akan langsung berubah dari tampilan normal menjadi tampilan dengan skin lava. Langsung saja bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti tutorialnya di bawah ini, 

Cara Pasang Script Skin Painted Grock Mobile Legends Versi ZArchiver


1. Download script skin painted Grock mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan sekarang skin normal Grock sudah berubah menjadi skin painted.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Grock mlbb gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.