Download APK Mod Tools Rank Booster + Free VIP V1.7 Patch Terbaru

Mobile legends baru saja merilis patch Terbaru dengan menghadirkan banyak perubahan mulai revamp hero, skin baru, event baru, dan lain-lain. Di patch saat ini mungkin banyak dari kalian yang ingin naik rank dengan cepat, oleh karena itu admin akan membagikan apk Mod Tools Rank Booster + VIP ML Patch Terbaru. Tapi sebelum itu pastikan kalian telah mendownload secara penuh data update mobile legends kalian. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur nya dan bagaimana cara pemasangannya, ikuti informasinya di bawah ini.

Download APK Mod Tools Rank Booster + Free VIP V1.7

APK Mod Tools Rank Booster + Free VIP ML merupakan aplikasi yang dibuat oleh modder Calon Sukses untuk push rank. Banyak fitur fitur tambahan diantaranya fitur supaya hero yang kita gunakan jadi lebih sakit dan jadi lebih mudah mengalahkan hero lawan. Selain itu ada red buff + damage 35%. Fungsi nya untuk mendapatkan tambahan damage ketika kalian mendapatkan buff merah.

Buff merah sangat disarankan untuk diambil pengguna marksman atau assasin. Fitur kedua yaitu Blue Buff + Damage 40% berguna supaya hero mendapatkan tambahan damage ketika mendapat buff biru. Selanjutnya ada fitur lock hero. Fitur ini supaya kamu bisa melock hero jauh lebih mudah. Jadi musuh lebih gampang ditarget.

H4ck server berguna supaya server bisa memasangkan tim yang pro dan memasangkan tim musuh dengan kemampuan dibawah rata-rata. Fitur ini juga bisa bisa membuat musuh memiliki koneksi yang tidak stabil. Lock Lag berguna untuk membuat koneksi tim jadi tidak mengalami lag. Jangan lupa aktifkan fitur Clear Battle Record setelah permainan berakhir supaya aplikasinya tidak mudah terdeteski.

Langsung saja berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang APK Mod Tools Rank Booster + Free VIP Patch Terbaru


1. Download apk rank booster vip ml melalui link dibawah

2. Setelah itu Instal aplikasinya seperti biasa.

3. Buka aplikasinya dan tekan MENU lalu tekan START.

4. Jika sudah aktifkan fitur-fiturnya.

5. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas tutorial pemasangan apk tools rank booster vip mlbb patch terbaru. Jika ada yang kurang paham mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update apk mod menu terbaru lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.