Script Mod Map Kayu Mobile Legends V2 Patch Terbaru

Di postingan sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan script map kayu mobile legends patch terbaru, selanjutnya di postingan ini kita akan membahas script map kayu versi 2 dengan tampilan yang berbeda dibandingkan versi pertamanya. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya di bawah.

Script Mod Map Kayu Mobile Legends V2 Patch Terbaru

Salah satu hal menarik yang bisa kita lakukan di game mobile legends adalah memodifikasi tampilan map bawaan dengan berbagai tema keren sesuai yang kita inginkan, misalnya saja tema kayu dimana tampilan map terlihat seperti efek kayu (wood).

Baca Juga: Script Map Kayu Mobile Legends Patch Terbaru

Seperti yang sudah disebutkan di awal, script ini merupakan pembaruan dari script map sebelumnya. Itu berarti tampilannya berbeda meskipun script ini sama-sama mengambil tema kayu. Nah apa saja perbedaannya jika dibandingkan dengan versi sebelumnya? Silakan kamu lihat dari screenshotnya.

Scrip map kayu versi 2 menggunakan warna yang lebih cerah pada background jalannya jika dibandingkan dengan versi pertama yang mana warna tersebut terlihat lebih kecoklatan dan tampilan rumputnya berwarna hijau terang.

Untuk mengetahui tampilannya secara lebih lengkap langsung saja kamu terapkan scriptnya di dalam game dengan mengikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Mod Map Kayu Mobile Legends V2 Patch Terbaru


1. download mod map kayu mobile legends v2 melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa set ke high grafik dan ubah map bawaan ke map The Celestial Palace.

Selesai.

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download map kayu ml v2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.