Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru

Tank merupakan salah satu role penting di mobile legends yang berfungsi untuk menahan damage lawan. Nah bagi kamu pengguna tank dan ingin membuat hero tank kamu lebih keras, bisa menggunakan script defense all hero tank mobile legends patch terbaru di postingan ini.

Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru

Di dalam game Moba kehadiran hero tank sangat dibutuhkan oleh tim di mana tank berfungsi sebagai perisai tim, melindungi hero inti,dan juga sebagai inisiator saat war. Oleh karena itu sebagai pengguna tank kita wajib menggunakan item yang tepat agar mampu bertahan lebih lama saat menerima setiap damage dari musuh. 

Damage yang diterima bisa bermacam-macam misalnya nya saja physical damage dan magic damage. Nah jika Hero tank kita keras maka musuh sulit mendekati Hero inti tim. untuk membuat Hero tank menjadi lebih keras dan sulit mati penggunaan item haruslah tepat selain itu kita dapat menggunakan script supaya tank jadi sulit mati. 

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan Script khusus pengguna tank. Untuk mengetahui cara pemasangan Script nya langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script defense all hero tank ml melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai.

Itulah cara yang bisa kita lakukan untuk menaikan defense hero tank dengan script defense. Namun perlu kamu ketahui meskipun cara diatas dapat menaikkan performa hero namun tetap saja kerjasama tim lah yang paling utama karena tampa kerjasama tim maka cara apapun yang kita gunakan jadi sia-sia.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update script terbaru setiap harinya. Untuk membaca artikel lain mengenai script silahkan klik pada kategori script atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

download script defense mobile legends
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.