Cara Cheat Call of Duty Mobile Terbaru di Android Tanpa Root

Call of Duty versi mobile resmi diluncurkan di perangkat android, game yang dikembangkan oleh Tencent dan Activision ini di harapkan mampu mengungguli PUBG dan Free Fire. Nah bagi kamu yang memainkan game nya dan ingin tau cara cheat Call of Duty Mobile, simak selengkapnya berikut ini.

Saat ini game Android semakin populer terbukti dengan banyaknya developer yang memindahkan game PC agar bisa dimainkan di perangkat Android. Salah satunya adalah Call of Duty. Mungkin banyak dari kalian yang sudah tau mengenai game ini.

Cara Cheat Call of Duty Mobile Terbaru di Android Tanpa Root

Awalnya Call of Duty atau yang disingkat CoD adalah game tembak-menembak orang pertama (FPS) yang dikembangkan oleh Infinity War dan dipublikasikan oleh Activision pada 29 Oktober 2003 untuk perangkat komputer atau PC. Sampai saat ini platform yang mendukung game Call of Duty diantaranya adalah PlayStation, Xbox 360, Microsoft Windows, Macintosh, N-Gage.

Setelah sekian lama game ini hadir di perangkat komputer dan di platform non mobile, untuk pertama kalinya developer Activision mengumumkan mengenai detail Call of Duty versi mobile dengan nama Call of Duty Legends of War.

Baca Juga: Download Call of Duty: Legends Of War Apk+OBB Android Terbaru

Versi mobile ini akan menghadirkan mode Battle Royale yang unik dan sedikit berbeda dibandingkan dengan versi PC nya. Tentunya dengan hadirnya fitur Battle Royale akan membuat game ini jadi lebih menarik untuk dimainkan.

Seperti halnya kebanyakan game multiplayer populer pada umumnya, banyak player yang menggunakan trik curang di Call of Duty Mobile, mulai dari aimbot hingga h4ck radar.

1. Aimbot adalah salah satu trik paling populer di semua game tembak menembak multiplayer online, dengan cara ini pemain dapat menembak secara akurat pemain lawan tanpa perlu membidik.

2. Wallhacks memungkinkan pemain untuk melihat musuh melalui dinding.

3. H4ck radar trik satu ini cukup banyak dicari para player game karena kita dapat dengan mudah mengetahui posisi musuh di mini map.

Baca Juga: Script COD Mobile V1.6.10| VVIP No Root, New Virtual, New Host, New GG

Bagi kamu yang sedang mencari cara cheat game Call of Duty Legend of War bisa dengan menggunakan script Call of Duty mobile yang sudah disiapkan di link bawah. Script ini sudah dilengkapi beragam fitur antara lain

  • Body Color
  • Unlimited Ammo
  • No Recoil
  • Lock 60 FPS
  • Fast Run With Scope
  • Delete Texture
  • SpeedH4ck
  • WallH4ck
  • Fly
  • Dll

    Dengan berbagai kelebihan tersebut tentunya kamu akan lebih mudah memenangkan pertandingan. Lalu bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

    Cara Pasang Script Call of Duty Mobile Terbaru


    1. Download bahan bahan nya terlebih dahulu di link dibawah
    https://tinyurl.com/5bhsdzms

    • Game Guardian MOD Revo
    • Script cod terbaru.lua
    • Aplikasi dual space

    2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

    3. Untuk perangkat non root kamu wajib instal aplikasi clone seperti dual space. Instal dan jalankan dual space di link diatas lalu tambahkan GG yang baru dan jalankan GG lewat dualspace.

    4. Selanjutnya tambahkan free fire dan buka game free fire dari dualspace. Setelah sampai di beranda game, pilih Call of Duty

    5. Sentuh Icon GG lalu tekan icon pengaturan - sembunyikan GameGuardian dari game. Ceklis 2 3 4 seperti gambar dibawah.


    6. Sentuh kembali icon GG lalu tekan icon play di samping kanan untuk mulai menerapkan script. Cari file script.lua yang sudah kamu download tadi dengan menekan icon 3 titik disamping


    7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

    8. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan silahkan terapkan fiturnya saat berada di dalam game.

    Itulah diatas Cara Cheat game cod terbaru dengan script call of duty mobile.

    Untuk mengetahui trik lainnya seputar game, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru.
    NEXT ARTICLE Next Post
    PREVIOUS ARTICLE Previous Post
    NEXT ARTICLE Next Post
    PREVIOUS ARTICLE Previous Post
     
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.