Cara Auto Headshot 100% Free Fire | New Mod FFh4x Patch V1.93.X/2.93.X

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai script new bypass, selanjutnya di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara auto headshot 100% dengan new mod apk FFh4x no error no force close work untuk free fire terbaru. 

Apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya berikut ini.

Cara Auto Headshot 100% Free Fire | New Mod FFh4x

Untuk mendapatkan auto booyah di game Free Fire bukanlah hal mudah apalagi jika kita tidak mengetahui tips dan trik yang benar saat berada di dalam arena perang. 

Selain skill menembak yang harus dikuasai ada faktor lain yang wajib kita perhatikan mulai dari pemilihan senjata, strategi bermain, titik pendaratan yang sesuai, dan masih banyak lainnya. Jika kita mengerti mengenai hal yang sudah admin sebutkan, memenangkan game akan jauh lebih mudah.  

Baca Juga: Download Script Free Fire Wall H4ck Auto Headshot Aim Terbaru

Sebagai player pemula memang membutuhkan waktu supaya bisa terbiasa dengan gameplay di free fire, namun jika ingin mengambil cara pintas dan cepat untuk meningkatkan kemampuan bermain caranya juga ada yaitu dengan menggunakan apk ffh4x. 

Apa Saja Kelebihan FFH4X Mod Apk Free Fire?


Aplikasi ini merupakan apk mod menu khusus game free fire yang di dalamnya terdapat banyak tools menarik. Fungsi dari tools ini akan memberikan kamu kelebihan yang tidak ada pada versi original di google play store.

Sebagai contoh jika kamu mendambakan kemampuan menembak headshot yang sering dimiliki oleh para pemain pro, maka tinggal aktifkan saja fitur auto headshot. 

Ada juga fitur aimbot, langit gelap, esp, berlari cepat, tubuh berwarna, menembus tembok, menembus batu, skill terbang, antena, teleportasi, damage meningkat, dan masih banyak lainnya. 

Jika biasanya modder mengharuskan untuk berlangganan untuk mengakses fiturnya, hanya di situs ini kamu bisa aplikasinya secara gratis dan mudah. 

Free Fire adalah game battle royale yang sangat seru. Game buatan Garena ini memang membuat banyak orang kecanduan karena cara bermainnya yang membuat tegang dan tidak membosankan apalagi jika kita bermain bersama-sama dengan teman dekat. 

Saat ini banyak pemain baru yang terus bermunculan dan ikut meramaikan free fire, oleh karena itu kita harus terus mengembangkan kemampuan supaya tidak tertinggal di rank bawah. 


Sebagai player kita bisa memilih untuk bermain secara adil ataupun tidak adil. Jika kita memilih cara yang tidak adil pastinya tau akan konsekuensinya. Developer secara keras melarang pemakaian aplikasi pihak ketiga yang merugikan pemain lainnya, sebagai hukuman akan diberikan tindakan seperti mengentikan akses login atau akun ditangguhkan. 

Semua risiko ditanggung oleh individu yang menggunakan cara illegal.

Sama halnya ketika kamu memakai aplikasi ffh4x ini, maka kamu harus berhati hati saat menggunakannya, selalu pastikan untuk mencobanya dengan akun kecil terlebih dahulu. 

Jika kamu sudah yakin dan memahami informasi yang admin berikan diatas, langsung saja unduh aplikasi FFh4x ini yang sudah di update melalui link yang tersedia. Dan untuk pemasangannya ikuti langkah langkah nya berikut ini,

Cara Free Fire Auto Headshot 100% Work Terbaru | New Mod FFh4x


1. Pertama download apk mod ffh4x free fire terbaru melalui link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod ffh4x yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Baca Juga: Script Free Fire | New Bypass Anti Force Close Work All Device

Itulah diatas cara mudah menggunakan Mod Menu FFH4X APK Terbaru 2022. Jika kamu merasa tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game free fire. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.