Script Skin Alucard Epic Patch Terbaru Mobile Legends

Skin merupakan salah satu item yang banyak diminati player mobile legends, oleh karena itu admin akan membagikan cara mendapatkan skin gratis khusus Alucard yaitu skin epic Alucard Child of The Fall. Simak penjelasannya di postingan ini.

Alucard merupakan salah satu hero fighter yang sangat populer di kalangan player mobile legends. Selain skill dan kemampuan yang tidak bisa diremehkan, penampilan Alucard juga sangat keren apalagi ketika Ia mengenakan salah satu skin epic nya yang bernama Child of The Fall.

Script Skin Alucard Epic Patch Terbaru Mobile Legends

Skin tersebut mengubah penampilan Alucard layaknya seorang malaikat yang turun dari langit (Child of The Fall). Alucard memakai kostum berwarna hitam dan rambutnya berubah menjadi warna putih. Skin Epic satu ini wajib kamu miliki khususnya bagi kamu user Alucard.

Baca Juga: Download Script Skin Legend Alucard Obsidian Blade Terbaru

Normalnya untuk mendapatkannya skin tersebut, player harus mengikuti persyaratan yang diberikan oleh Moonton yaitu dengan mengikuti event terbatas dan sudah pasti kita harus mengeluarkan diamond yang tidak sedikit. 

Nah bagi kamu yang belum memiliki skin satu ini bisa mendapatkannya secara gratis yaitu dengan menggunakan script skin epic Alucard.

Bgaimana cara pemasangannya? langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Alucard Patch Terbaru Mobile Legends


1. Download Script skin epic Alucard mobile legends yang ada di link dibawah. Salin tautan lalu tempel ke pencarian browser chrome kalian.

2. Jika sudah, buka atau ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Masukan folder Art, Audio, dan UI ke dalam penyimpanan internal perangkat di folder berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup file originalnya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun. 

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan skin Alucard epic gratis tanpa diamond dengan menggunakan script sekaligus langkah langkah pemasangannya. 

Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin ml.  

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan yang lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Selamat bermain!

script: https://bit.ly/3jPGdpO  | |backup: https://bit.ly/3QcZn56
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.