Download Script Skin Chou Elite Mobile Legends Patch Terbaru

Chou adalah hero mobile legends yang memiliki role sebagai fighter. Hero yang satu ini sangat cocok sekali untuk menghentikan pergerakan lawan dengan skill dan kemampuan yang dimiliki. Berbicara saat penampilan sekilas Chou mirip dengan aktor sekaligus ahli beladiri yang berasal dari Hongkong yaitu Bruce Lee.

Script Skin Chou Elite ML

Nah berbicara soal penampilan, di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi script skin Chou yaitu skin elite. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya nya, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Moonton sendiri sudah merilis beberapa skin untuk Chou yang bisa didapatkan dengan event atau diamond salah satunya adalah skin Chou elite king of the fighter. Untuk menggunakan skin tersebut player bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan sejumlah Diamond yaitu sebanyak 599 Diamond.

Bagi kamu user Chou dan ingin mencoba menggunakan skin Elite chou secara gratis kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah. Langsung saja berikut

Cara Pasang Script Skin Chou Elite Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin elite Chou mobile legends full efek di link dibawah

2. Pakai pengekstrak aplikasi bernama apk ZArchiver dan sejenisnya. Dapatkan di google play store.

3. Di dalamnya terdapat folder Art dan UI untuk selanjutnya kalian harus pindahkan folder tersebut ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa untuk cadangkan file atau folder aslinya ya atau bisa download file backup di tautan yang disediakan.

4. Buka gamenya dan mainkan di mode apa saja.

5. Sekarang tinggal nikmati permainanmu dengan skin baru.

Selesai.

Update:

  • Kerjakan folder abc
  • Bekerja bukan folder abc
  • Efek penuh
  • Pencadangan file

Itulah di atas cara download dan cara pasang script skin Chou elite King of the Fighter. Jika kamu menemui kendala atau kesulitan saat mengikuti langkah diatas, silakan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/4zb73c4n
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.