Panduan Bermain Game God Of War PS 4 Terlengkap

Panduan Bermain Game God Of War PS 4 Terlengkap - God of War adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Dirilis pada tanggal 20 April 2018, untuk PlayStation 4 (PS4), permainan ini adalah lanjutan dari God of War series yang kedelapan secara kronologis, dan merupakan sekuel untuk God of War III tahun 2010.

Tidak seperti game sebelumnya, yang berdasarkan pada mitologi Yunani, God of War PS 4 didasarkan pada mitologi Nordik, dengan sebagian besar berlatang belakang di Norwegia kuno dalam dunia Midgard. Untuk pertama kalinya dalam seri ini, ada dua karater protagonis utama: Kratos, mantan Dewa Perang Yunani, satu-satunya karakter yang dapat dimainkan, dan putranya yang masih muda Atreus; sekali waktu, pemain dapat secara pasif menggunakan karakter ini.

Panduan Bermain Game God Of War PS 4 Terlengkap

Setelah kematian istri kedua Kratos dan ibu Atreus, mereka melakukan perjalanan dalam memenuhi janjinya untuk menyebarkan abunya di puncak tertinggi dari sembilan alam. Kratos merahasiakan masa lalunya dari Atreus, agar Atreus tidak mengetahui kemampuan dewanya. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu banyak monster dan dewa dewa dari dunia Nordik.

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi informasi mengenai cara main game God Of War PS 4 beserta panduan terlengkap yang bisa kamu ikuti agar lebih mudah memainkannya.

Panduan Bermain Game God Of War PS 4 Terlengkap


Tingkatkan Leviathan Axe
Leviathan Axe dapat ditingkatkan ke level 6, dengan membawa api beku ke Brok. Kamu bisa mendapatkan sebagian besar api beku dari bos yang ditemui selama cerita utama. Jika kamu melewatkan salah satu saja, maka akan muncul di bawah bagian Barang Hilang (Lost Items) di toko.

Api beku terakhir diperoleh dengan berdagang di Chilling Mist of Niflheim. Terkunci di dalam peti di ruang pusat ranah Niflheim. kamu harus mengumpulkan 5.000 gema kabut (mist echoes) untuk membuka peti.

Tingkatkan Blades Of Chaos
Chaos flames dapat digunakan untuk mengupgrade pedang Kratos ke level 5.  Untuk meningkatkan Blades of Chaos sepenuhnya, kamu harus mengalahkan Valkyrie di Muspelheim untuk mendapatkan Raging Inferno dari Muspelheim, lalu tukarkan dengan chaos flame terakhir.

Game Baru +
Setelah menyelesaikan game, pilih New Game + dari layar menu utama untuk memulai kembali cerita dengan semua gerakan, peralatan, dan mata uang yang sebelumnya  diperoleh. Selain itu, kamu dapat membuat baju besi baru termasuk setelan "Cod of War" dari God of War II.

Akhir Rahasia God of War
Setelah menyelesaikan cerita utama, kembali ke rumah Kratos dan pergi tidur. Kamu akan melihat pratinjau khusus dari game God of War berikutnya.

Buka Realm Muspelheim
Membuka Muspelheim mengharuskan pemain untuk menemukan empat Musherple. Ada lebih dari empat chipers semacam itu yang tersembunyi di dalam game, dibawah ini adalah yang paling mudah ditemukan:

  • The River Pass Masuki gua di bawah rumah penyihir dan cari peti yang tertutup jeroan.
  • The Mountain - Setelah bertemu Mimir, turuni tangga dan lewati gerbang mistik untuk menemukan peti.
  • Cliffs Of The Raven - Mendarat di pantai sebelah tenggara kuil. Lihatlah sisi kiri tebing ada bukaan kecil yang ditutupi oleh kayu. Hancurkan dengan kapak, dan berikan Atreus dorongan sehingga dia bisa menjatuhkan rantai untuk kamu panjat.
  • Forgotten Caverns - Pergilah ke gua-gua bagian barat laut dari kuil dan naik ke bagian atas.

Setelah kamu memiliki empat chipers, kamu akan memiliki akses ke Muspelheim dari Realm Travel Room.

Membuka the Niflheim Realm

Membuka kunci Niflheim membutuhkan empat Cipher Bahasa Niflheim. Yang paling mudah untuk didapat bisa kamu ditemukan di lokasi lokasi berikut:

  • The Mountain - Naiki tangga ke area taman hijau, lalu turun ke jalan bersalju. Lihat di sepanjang sisi kiri untuk area lain dibawah kamu akan menemukan air mata kerajaan dan peti.
  • Lookout Tower - Cari di pantai di selatan kuil di dekat kaki patung Odin.
  • Ruins Of The Ancient - Setelah mendapatkan akses ke Konunsgard, perjalanan ke barat laut kuil untuk menemukan Pemakan Jiwa (Soul-eater) dan peti di pantai.
  • Council Of Valkyries - Dermaga di pantai tepat di sebelah patung raksasa yang memegang dayung. Hancurkan kristal merah untuk membersihkan jalan dan memanjat dinding tebing untuk menemukan peti.

Golden Talisman of Protection
Golden Talisman of Protection adalah aksesori bermanfaat yang dapat diperoleh di awal cerita. Setelah mendapatkan akses ke kuil di Danau Sembilan, perjalanan ke timur laut ke Stone Falls. Kamu harus bertarung melawan beberapa revenants dan memecahkan teka-teki untuk mendapatkan peti berisi Golden Talisman of Protection.

Legendary Forbidden Grip of Ages
Untuk mendapatkan pommel paling kuat untuk Leviathan Axe, kamu harus memanjat Menara Muspelheim di wilayah selatan Danau Sembilan. Itu hanya dapat diakses melalui dermaga perahu di Menara Pengamatan (the Lookout Tower) setelah permukaan air berkurang untuk mencapainya.

Begitu berada di puncak Menara Muspelheim, berdirilah di lingkaran emas antara dua anglo dengan api unggun. Hadapi Kuil Tyr dan gunakan Tongkat Analog Kanan untuk melihat ke arah berikut:

  1. Lurus ke depan di Kuil Tyr.
  2. Anglo kiri di dek Muspelheim Tower.
  3. Lurus ke depan di Kuil Tyr.
  4. Anglo kanan di dek Muspelheim Tower.
  5. Anglo kiri di dek Muspelheim Tower.
  6. Lurus ke depan di Kuil Tyr.
  7. Turun di lantai dek Muspelheim Tower.
  8. Anglo kanan di dek Muspelheim Tower.
  9. Anglo kiri di dek Muspelheim Tower.
  10. Lurus ke depan di Kuil Tyr.
  11. Ini mungkin memerlukan beberapa upaya, tetapi setelah dijalankan dengan benar, sebuah robekan ranah akan muncul yang berisi Grip of Ages.

Niflheim Mist Armor
Bicaralah dengan Sindri di Niflheim untuk mempelajari tentang Lokakarya Ivalidi. Hasilkan 500 gema kabut, kemudian bicara dengan Sindri lagi untuk mendapatkan kunci lokakarya. Ada sembilan potong baju besi berkarat di bengkel yang diperlukan untuk membuat Mist Armor.

Avengers: Gauntlet Perang Infinity di God of War
The Shattered Gauntlet of Ages adalah referensi  untuk franchise film Avengers. Setelah menyelesaikan permintaan "Fafnir's Storeroom" untuk Sindri, terima bantuan . Misi ini akan mengirim kamu ke Northri Stronghold di mana kamu akan mendapatkan the Exotic Shattered Gauntlet of Ages.

Untuk meningkatkan gauntlet, kamu perlu lima air mata naga. Satu diperoleh selama cerita utama, dan tiga di antaranya diperoleh dengan membebaskan naga di sekitar Midgard. Yang kelima harus dicuri dari mayat naga Baldur di dekat bagian atas Gua (the Forgotten Caverns). Setelah kemampuan ditingkatkan,Gauntlet itu dapat ditambah dengan permata khusus yangdapat memberikan kemampuan baru bagi Kratos.

God of War Valkyrie Armor Guide
Untuk mendapatkan Valkyrie Armor yang sudah full upgrade, kamu harus mengalahkan Valkyrie. Valkyrie adalah musuh terkuat di dalam game. Meskipun begitu, kamu dapat bertemu beberapa Valkyrie di awal cerita setelah menyelesaikan misi "The Magic Chisel". Setelah kamu menemukan salah satu dari mereka, misi lain "Prove your Valour" akan dimulai, dan semua lokasi Valkyrie akan ditandai pada peta.

Lokasi Bos God of War Valkyrie:

  • Gunnr - Mayat Thamur, di dalam Kamar Tersembunyi Odin
  • Geirdriful - The Foothills, di dalam Kamar Tersembunyi Odin
  • Eir - The Mountain, di dalam kamar tersembunyi Odin
  • Kara - Witch's Basement, di dalam Kamar Tersembunyi Odin
  • Rota - Helheim, di dalam Kamar Tersembunyi Odin 
  • Olrun - Alfheim Light Elf Shore, di dalam Kamar Tersembunyi Odin 
  • Gondul - Muspelheim Trial VI 
  • Hildr - Niflheim

Sigrun the Valkyrie Queen

Setelah mengalahkan delapan Valkyrie, pergi ke the Council of the Valkyries untuk membuka pertempuran dengan Sigrun. Dia jauh lebih kuat dari yang lain, jadi bersiaplah dengan peralatan terbaik dan skill yang dimiliki. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan Helm Sigrun bersama dengan beberapa jarahan lainnya. Bawa helm ke Brok untuk di upgrade.

God of War Trophies

God of War memiliki 37 Trofi untuk dibuka:

  1. Allfather Blinded - Bunuh semua Ravens Odin
  2. Chooser of the Slain - Kalahkan kesembilan Valkyrie
  3. Darkness and Fog - Ambil harta dari ruang pusat workshop
  4. Fire and Brimstone - Selesaikan setiap Percobaan Muspelheim
  5. Like Oil and Water - Lengkapi semua bantuan untuk Brok dan Sindri
  6. All Will Fall - Kalahkan 1.000 musuh
  7. Curator - Kumpulkan setiap artefak
  8. Dangerous Skies - Bebaskan setiap naga
  9. Iðunn's Orchard - Tingkatkan kesehatan secara penuh.
  10. Quick Tempered - Tingkatkan amarah secara penuh
  11. The Truth - Temukan setiap kuil Jötnar
  12. Treasure Hunter - Gunakan peta harta karun untuk menemukan semua tempat penggalian
  13. Unfinished Business - Bantu semua the wayward spirits
  14. Best Dressed - pakaian untuk Atreus
  15. Dwarven Ingenuity - Upgrade potongan baju besi
  16. Enchanted - Tempatkan enchantment ke dalam armor
  17. Nice Moves - Dapatkan permata serangan rahasia
  18. Path of the Zealot - Dapatkan set armor traveler
  19. Primordial - Dapatkan set baju besi kuno
  20. The Best Moves - Upgrade sepenuhnya serangan rahasia
  21. Trilingual - Temukan semua language chipers Muspelheim dan Niflheim
  22. Worthy- Tingkatkan sepenuhnya Leviathan Axe
  23. Permintaan terakhir - Selesaikan ceritanya
  24. A New Friend - Bertahan dari Sang Penyihir Hutan
  25. Di bawah permukaan - Jelajahi keseluruhan Danau Sembilan
  26. Death Happened Here - Jelajahi keseluruhan Veithurgard
  27. Dragon Slayer - Kalahkan Naga Gunung
  28. Feels Like Home - Bantu peri cahaya kembali ke rumah
  29. Hello, Old Friend - Ambil the Blades of Chaos
  30. Past Haunts - Keluar dari Helheim
  31. Promise Fulfilled - Sembuhkan Atreus
  32. Round 2 - Selamatkan Atreus
  33. The Journey Begins - Pertahankan rumahmu dari orang asing 
  34. Troubling Consequences - Kalahkan Magni dan Modi
  35. Twilight Beckons - Kalahkan Baldur
  36. Why Fight It? - Upgrade sepenuhnya Blades of Chaos
  37. Father and Son - Dapatkan semua piala lainnya

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.