Download Idle Miner Tycoon Mod Apk V4.45.0 Cheat Uang Tanpa Batas

Game Idle Miner Tycoon adalah game tambang menambang yang tidak hanya sekedar hiburan saja namun juga membuat pemainnya belajar bagaimana mengelola dan meningkatkan hasil keuangan dengan menjual hasil tambang dan menghadapi setiap tantangan.

Download Idle Miner Tycoon MOD APK Cheat Uang Tanpa Batas

Game yang berasal dari Jerman yang dikembangkan oleh perusahaan Kolibri Games ini mendapatkan review yang baik dengan rating 4.8 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Untuk menginstal game Idle Miner tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, bahkan ponsel android dengan spesifikasi rendah saja lancar memainkannya. Tapi perlu diingat kalau game nya harus dijalankan di HP android dengan versi android 4.1 ke atas.

Apakah kamu baru saja memainkan game Idle Miner Tycoon dan merasa terganggu dengan kekurangan yang ada di game tersebut? Atau bahkan kamu belum pernah memainkan game ini sebelumnya.

Versi resminya memang ada ketidaksempurnaan seperti antarmuka game yang banyak iklan, pembelian dalam aplikasi yang mahal, dan lebih banyak lagi kekurangan seperti itu.

Menyimpan rasa kesal dari beberapa hal yang tidak disukai di dalam game resminya, sekarang admin telah mengembangkan versi modifikasi dari game bernama Idle Miner Tycoon MOD APK.

Versi yang dimodifikasi ini mampu menawarkan sebagian besar pembelian dalam aplikasi premium secara gratis alias cheat uang tanpa batas. 

Selain itu, game ini 100% bebas iklan, jadi tidak perlu takut dengan gangguan iklan yang muncul saat memainkannya. Cukup tekan menu penghilang iklan pada menu lalu mulailah menikmati permainannya dengan bebas.

Ada juga fitur untuk membuka semua karakter. Dalam hal ini, kamu harus tahu bahwa game resmi Idle Miner Tycoon terdapat menu karakter yang terkunci, di mana semua skin karakter legendaris hanya dapat dibuka pada level tertentu dari Tambang. 

Tapi itu berbeda jika memakainya dengan versi modifikasi! di mana hampir semuanya dapat diakses secara bebas. Yap, tidak perlu menaikkan level Tambang ke level tertentu untuk mendapatkan karakter yang kuat. 

Yang kamu butuhkan hanyalah mengunduh Idle Miner Tycoon MOD APK dari tautan unduhan paling bawah dan beralih ke versi permainan yang dapat diakses tanpa batas.

Pada postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com menyediakan game idle miner Tycoon versi modifikasi untuk perangkat Android disertai dengan cheat uang unlimited atau tanpa batas di mana bermain game ini jadi lebih efisien. 

Di versi modifikasi ini juga kamu akan mendapatkan beberapa item berguna lainnya secara gratis.

Game ini dapat dimainkan secara offline. Langsung saja download aplikasi Idle Miner Tycoon modifikasi di link berikut;

https://bit.ly/3EnOokT

Silakan instal lalu jalankan seperti biasa. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game idle miner tanpa harus repot-repot memikirkan item dan keuangan. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.