Download GTA 5 MOD Apk + Data OBB Terbaru Untuk Android

GTA 5 mod apk adalah salah satu game populer yang wajib di download dan dimainkan bagi kamu pencinta game. Game aksi dan petualangan ini dikembangkan oleh Rockstar dan dirilis pada tanggal 17 september 2013 di PlayStation 3 dan Xbox 360. 

Lalu bagaimana jika kita ingin memainkannya di perangkat Android? Yaitu dengan GTA 5 mod Apk. Berikut penjelasan dan cara instalnya

Download GTA 5 MOD Apk + Data OBB Terbaru

Seperti yang kita tahu seri game GTA bisa dibilang salah satu game legend terutama bagi anak-anak generasi 90-an. Saat itu game GTA begitu populer dimainkan lewat perangkat PlayStation. 

Sebenarnya di awal rilis GTA hanya bisa dimainkan oleh perangkat PlayStation dan Xbox 360 namun seiring update dan pembaharuan game ini sudah dapat dimainkan di banyak perangkat termasuk Android.

Baca juga: Download Asphalt 8 MOD Apk + Data & Uang Tanpa Batas

Pada postingan kali ini admin ingin berbagi cara instal GTA 5 mod APK dan data OBB supaya bisa dimainkan dengan mudah melalui HP Android kamu. 

Sebagai informasi penting game ini tidak memerlukan akses root untuk menginstallnya jadi jangan khawatir mengenai hal tersebut ya.

Apa saja fitur fitur Gta 5 mod apk?

  • Kualitas grafis HD
  • Control game mudah 
  • Semua karakter, tampilan kendaraan, desain, dan sebagainya terlihat nyata
  • Sudah ada kontrol mengemudi yang lebih baik dibanding game lain
  • banyak misi menarik yang bisa dimainkan
  • dll

Masih banyak fitur keren yang ada pada Gta 5 mod apk ini, kamu akan mengetahui nya setelah kamu memainkannya. Setelah mengetahui penjelasan nya diatas, sekarang kita lanjut ke langkah penginstalan.

Baca juga: Download Resident Evil 4 Biohazard + Data OBB Android

Cara Instal GTA 5 di HP Android

Seperti biasa sebelum nya kamu harus mengaktifkan Pengaturan Unknown Sources di pengaturan agar bisa menginstal game di luar dari play store. Caranya masuk ke pengaturan >> Keamanan >> Centang Unknown Sources (Sumber tidak diketahui).

1. Download gta 5 mod apk dan data obb android no root di link dibawah.

2. Ekstrak data game dengan aplikasi file manager seperti Es File Explorer atau aplikasi manager lainnya seperti ZArhiver.

3. Instal apk gta mod hingga selesai.

4. Jika sudah, sekarang pindahkan file data com.rockstargames.gtasa ke penyimpanan Internal > Android > data > (tempel disini)

4. Sekarang ekstrak file obb dan pindahkan ke penyimpanan internal > Android > obb > (tempel disini)

5. Buka game gta nya dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah dia cara Download GTA 5 MOD Apk + Data OBB (Uang Tanpa Batas) Terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game mod lainnya. Selamat bermain!

https://tinyurl.com/47vyvmcy
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.