Karakter Terkuat di Marvel

karatker terkuat marvel

Marvel Comics atau Marvel Worldwide Inc. sebelumnya Marvel Publishing Inc. dan Marvel Comics Group adalah nama suatu perusahaan dari Amerika Serikat yang memproduksi buku komik dan media lain yang berkaitan.

Marvel pertama kali didirikan dengan nama "Timely Publications" pada tahun 1939 dan sempat berganti nama menjadi "Atlas Comics" sebelum akhirnya menjadi Marvel Comics pada tahun 1961. Sekarang, Marvel telah menjadi salah satu penerbit buku komik terbesar bersama dengan perusahaan saingan lamanya DC Comics.
Sumber: Wikipedia

Marvel memiliki karakter populer seperti Spiderman, kapten Amerika, hulk dan masih banyak lainnya tapi siapakah yang terkuat di komik Marvel ?, berikut ini Mister akan berikan daftar karakter terkuat di marvel:

10. Thanos - The Mad Titan memiliki kekuatan yang luar biasa, berpengetahuan luas dan memiliki kekuatan energi yang sangat kuat. Dia mampu mengendalikan Mephisto (pada dasarnya adalah Iblis) dan kekuatannya diketahui hampir menyamai Galactus. Saat menggunakan Infinity Gauntlet, dia adalah salah satu makhluk paling kuat dalam multiverse.

Thanos

9. The Watchers - salah satu karakter kosmik yang ada pada komik marvel. Kekuatan mereka tidak sepenuhnya diketahui karena mereka telah bersumpah untuk tidak mencampuri masalah di alam semesta, namun, Uatu salah satu dari the watchers seringkali melanggar sumpah nya untuk membantu pahlawan Bumi.
Dengan teknologi canggih yang dimilikinya, Uatu  bisa melakukan proyeksi energi, memanipulasi molekul, memanipulasi ruang dan waktu , serta memiliki kekuatan mental.

uatu marvel

8. Galactus - Galactus memiliki kekuatan kosmik yang tak terbatas, pengetahuan yang luas dan suka memakan planet sebagai sumber energi nya . Sebagai kesepakatan untuk tidak memakan planet dari silver surfer dia menjadikannya sebagai bawahan dan memberikan nya kekuatan kosmik.

galactus marvel

7. Franklin Richards - mutan dengan level omega Franklin Richard mampu mengubah dan mewujudkan realitas. Dia adalah mutan terkuat yang pernah ada dan kekuatannya dikatakan setara dengan celestial.


6. Phoenix Force - adalah entitas kosmik yang abadi dan sangat kuat, dia membutuhkan wadah untuk tinggal , diketahui yang terkuat dan terlama tinggal di tubuh seorang mutant wanita bernama Jean Grey dan meningkatkan level kekuatan yang sangat luar biasa pada host yang dihinggapinya.


5. Eternity, Infinity, Death dan The Living Tribunal - Eternity sudah ada sejak awal di ciptakannya alam semesta, bersamaan dengan Death, Infinity and Oblivion. Memiliki kekuatan ruang dan waktu dan dapat mengendalikan segala sesuatu. Infinity adalah adik dari Eternity dan kekuatannya setara dengan miliknya. Sama halnya dengan kekuatan Death and Oblivion.

karakter kosmik di marvel

Living Tribunal juga telah ada sejak awal alam semesta. Bahkan Thanos yang menggunakan Infinity Gauntlet tidak akan berani melawannya.


4. The Molecul Man - The Molecul Man mampu memanipulasi dan mengubah semua bentuk materi dalam multiverse.

Molecul man

3. The Beyonder - Dia mahakuasa/Omnipotent dan sangat kuat. Beyonder memiliki kemampuan untuk menciptakan dunia (seperti yang telah dilakukannya dalam Secret Wars). Dia juga pernah mengembalikan penglihatan Daredevil.

beyonder

2. One Above All -  Adalah mahluk tertinggi diatas omniverse dan omnipotent, omniversal, omniscient and omnipresent. Pencipta seluruh dunia Marvel. Pernah muncul beberapa kali di komik marvel .Dia memiliki kekuatan tak terbatas dan tak terukur.

TOAA

1. Sang Pencipta Komik - Stan Lee yang menciptakan karakter karakter yang telah disebutkan diatas juga pencipta komik marvel itu sendiri tentu saja yang paling terkuat kan?



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.